Miliki Caleg Berkualitas, Erizal Yakin Partai PPP Batam Target 8 Kursi akan Tercapai

Erizal Kurai

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan pembangunan ( PPP) Kota Batam resmi mendaftarkan Bacalegnya, ke- kantor KPU kota Batam, di Sekupang. Dalam kesempatan ini Ketua DPC PPP kota Batam H. Erizal.T. SE.MM, mengatakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Batam resmi mendatarkan baceleg dari PPP untuk seluruh dapil yang di kota Batam.

” Sebanyak 50 caleg untuk calon anggota DPRD tahun 2019 resmi didaftarkan,” ungkap Erizal yang juga anggota DPRD Kota Batam ini, Selasa (17/07/2018)

Sebagai Partai numor urut 10, maka disesuaikan dengan jadwal hari ke 10 mendaftarnya.

KPU KEPRI

” Pada hari ini kami mendaftar kan caleg- caleg juga Partai yang kesepuluh hari ini. Semua pendaftaran caleg kami berjalan lancar, moga- moga sampai pemilu nanti bagi partai PPP kota Batam tidak ada kendala, dengan target kursi di- DPRD kota Batam pada tahun 8 kursi Pemiliham umum legislatif 2019 mendatang,” terangnya.

Erizal.T. SE.MM. mengungkapkan bahwa target delapan kursi PPP ini bukanlah hal yang muluk, tetapi banyaknya Caleg PPP yang ada untuk kota Batam yang berkualitas.

” Mereka semua tokoh- tokoh masyarakat didapilnya masing- masing, maka kami yakin 8 kursi bisa diraih oleh Parsatuan Pembangunan dikursi legislatif DPRD kota Batam dipemilihan umum 2019 ini.” ujarnya.(*)

Sumber: net/radar kepri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO