Tim Volly Putri Lingga Melaju ke Final

249

WARTAKEPRI. co.id, LINGGA- Ketua PKK Kabupaten Lingga, Hj Heryulita Wello mengapresiasi para atlet volly putri Kabupaten Lingga yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan semifinal melawan tim volly putri Kabupaten Natuna. Hal tersebut diungkapkan, setelah menyaksikan langsung pertandingan yang berjalan di lapangan Gedung Nasional, Dabosingkep, Rabu (25/07/2018).

“Potensi yang dimiliki anak-anak kita sangat baik. Cuman mereka kelihatan gugup di set kedua. Kita kalah, hasil akhir 23-25,” ucap Heryulita usai pertandingan.

Dari segi kekompakan, diakuinya atlet-atlet yang telah dibina ini mampu bermain apik, menjaga komunikasi satu dengan lainnya pada penguasaan bola. Beberapa smash keras juga kerap dilepas pemain Lingga. Refleks yang cepat menjadi semangat para suporter mengeluarkan dukungan.

“Kita harap ini lebih lagi. Karena memang ini akan menuju final. Semoga berhasil,” papar dia.

PKP HIMALAYA

Keberhasilan ini, mengaman medali perak dan membuka peluang tim volly putri Lingga mendapatkan emas.

“Jadi kita harus datang. Jadi mereka termotivasi. Dukungan kita, semangat kita, akan membuat mereka lebih kompak,” lanjut dja.

Heryulita juga menyampaikan jika tidak berhalangan, dia akan hadir pada partai final malam nanti memberikan semangat juang para atlet Kabupaten Lingga yang akan berhadapan dengan tim volly putri Kota Batam. (ravi)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel