Panitia Pelaksana Kerja Keras Untuk Persiapan Malam Laga Final Turnamen Volly Ball Teksas Cup Ke VII

HARRIS BARELANG

BINTAN – Panitia pelaksana bekerja keras persiapan untuk menyambut kemeriahan malam Final turnamen Volle Ball Teksas Cup ke VII pada hari Sabtu 21Januari 2023 yang diselenggarakan di lapangan Perumahan Taman Surya, Desa Teluk sasah, Kecamatan Sri Kuala Lobam.

Ketua panitia Sumardi mengatakan, persiapan ini kami lakukan agar para tamu dan seporter yang akan hadir dapat tertata dan tidak merasa kecewa dengan pelayanan panitia pada saat malam laga saat bertanding.

“Kami tidak ingin mengecewakan tamu undangan dan penonton yang akan meyaksikan di malam laga final Volle Ball Teksas Cup ke VII, “katanya. Sabtu, (21/1/2023).

Hal yang senada dikatakan oleh Kepala Desa Teluk Sasah, Suheri Sembiring, ia berharap kepada panitia agar pelayanan dimalam laga final agar lebih ditingkatkan, pasalnya penonton akan lebih banyak dari hari-hari sebelumnya.

Menurut Kades Teluk Sasah, di laga-laga sebelumnya masyarakat yang menonton di pertandingan penyisihan cukup meriah, oleh sebab itu persiapan di malam final harus lebih ditingkatkan.

Begitu pula Suheri mengatakan, dimalam final ini, panitia akan banyak membagikan Doorprize kepada pemain begitu pula ke masyarakat yang ikut menyaksikan malam laga tersebut.

“Panitia akan berbagi Doorprize, tentunya masyarakat akan lebih semangat untuk menonton, “pungkas Kepala Desa Teluk Sasah, Suheri Sembiring.

Selanjutnya Kades Teluk Sasah, Suheri mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada ketua dan seluruh panitia pelaksana yang sudah bekerja keras mensukseskan turnamen Volle Ball Teksas Cup ke VII.

Adapun yang Club Volly yang berlaga yakni, Juara bertahan Club Volly Astaguna Vs Club Volly AL Tanjunguban.

Pengirim: Agus Ginting

FANINDO

Honda Capella