IKPS Batam Dukung Caleg asal Pesisir Selatan Maju di Pileg 2019

224

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM – Perantau minang dari Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar yang ada di Batam menggelar acara silaturahmi akbar guna meningkatkan kebersamaan antar sesama. Acara itu digelar di Pantai Mak Dara Sakilak, Minggu (29/7/2018).

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (DPD IKPS) Kota Batam Yufrinaldi meminta seluruh ikatan keluarga kecamatan untuk lebih meningkatkan kepedulian dan selalu memupuk rasa kebersamaan.

Diantara sesama warga Batam asal Pesisir Selatan harus saling menjaga, saling tolong menolong dan meningkatkan kebersamaan dengan memperkuat serta memperbanyak jadwal pertemuan terhadap semua ikatan keluarga di kecamatan.

“Kita meminta kepada ketua pembina, ketua penasehat Bundo Kanduang serta seluruh ketua IK Kecamatan dari utara sampai ke selatan naik ke atas panggung memperkenalkan diri kepada masyarakat yang hadir di acara ini,” imbau Naldi, begitu sapaan akrab Ketua IKPS Batam.

Selanjutnya, pria yang fasih berbahas Jepang ini memperkenalkan para calon legislatif untuk Provinsi Kepri dan Kota Batam. Dia kagum karena pada pemilu tahun depan banyak diikuti oleh warga Batam asal Pesisir Selatan.

“Untuk provinsi ada 4 orang yang maju, termasuk pembina kita. Untuk Batam juga ada 4 orang,” ungkapnya.

Terkait itu, lanjut Naldi, DPD IKPS Kota Batam akan mengadakan paripurna dengan seluruh ketua IK Kecamatan, para pembina dan penasehat Bundo Kanduang untuk menentukan satu calon yang diusung melalui voting suara terbanyak.

“Kebersamaan ini harus terus dilanjutkan berkesinambungan demi tercapainya masyarakat Batam asal pesisir Selatan yang bermartabat, bermarwah dan disegani,” tegasnya. (ril)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel