WKTV Ada SunRise di Desa Arung Hijau di Kecamatan Siantan Selatan Anambas

Desa Arung Hijau Berada di Kecamatan Siantan Selatan Anambas





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Desa Arung Hijau kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas adalah salah satu “Surga Tersembunyi” yang dimiliki oleh Anambas. Disini, Anda dapat menikmati Sunrise atau pemandangan matahari terbenam, serta pantai dengan gugusan pulau pulau kecil di sekitarnya. (video di bawah berita)

Desa Arung hijau adalah Objek wisata yang belum banyak di kenal ke daerah luar khususnya Kepri, dan tentu umumnya di nusantara. Jarak tempuh dari pusat perkotaan dan pemerintahan kabupaten kepulauan anambas menuju desa arung hijau sekitar 10 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4. Ada ojek yang bisa disewa bagi Anda yang ingin ke lokasi.

Di Arung hijau itu sendiri selain ada tempat tempat pemandangan, juga terdapat pusat Taman bacaan buat masyarakat, serta tempat tempat santai sambil menikmati kelapa muda dan beberapa kuliner tempatan yang berada di warung warung milik masyarakat.

Tidak perlu merogoh kocek banyak untuk sampai ke tempat ini. Ayo kunjungi daerah wisata di desa arung hijau.

Ingin mengetahui lebih banyak tentang lokasi dan ada video cuplikannya dibawah ini, silahkan kirim email ke Redaksi wartakeprionline@gmail.com.(*)

Video Kiriman Ramadhan
Foto: Anambas Travel
Editor: Dedy Suwadha



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA