Gema Minang dan Rang Mudo Batam Kumpulkan Sumbangan Buat Sanak Korban Bencana di Sumbar

Gema Minang dan Rang Mudo Batam Kumpulkan Sumbangan Buat Sanak Korban Bencana di Sumbar





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Generasi Muda Minang (Gema Minang) bersama rang Mudo Minang turun ke jalan untuk penggalangan dana buat saudara kita yang tertimpa musibah beberapa hari yang lalu di Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (20/10/2018).

Ketua Gema Minang Antoni Lendra SE, dan beserta jajaran dan komunitas Rang Mudo Minang sangat prihatin dan peduli dengan musibah yang telah terjadi di kampung halaman.

” Karena itu saya sangat membutuhkan uluran tangan kepada masyarakat Batam, demi meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” harapan Antoni Lendra.
.
Dan kami turun ke jalan khusus nya di kota batam ada beberapa titik

1. Simpang lampu merah Base Camp Batuaji
2. Simpang lampu merah Putri Hijau Sagulung
3. Simpang lampu merah Panbil Seibeduk
4. Simpang lampu merah Kepri Mall Kabil
5. Simpang lampu merah Gelael Batam Centre
6. Simpang lampu merah Bandara Hang Nadim
7. Simpang lampu merah Sei Harapan Sekupang

Kami mengadakan 7 titik lokasi buat penggalangan dana, dengan uluran tangan saudara kita yang telah membantu nya semoga bermamfaat bagi yang menerimanya.

Lanjutnya Sekjen gema minang H.Rioyurisman,S.kom,MM juga berharap, ka setiap urang Minang khusus nyo ikut peduli dengan musibah yang tajadi di kampuang halaman kito

Sebelum melaksanakan penggalangan dana ke jalan jalan Ketua Harian Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) M.Al ichan Himbauhan ke semua yang ikut turun penggalang dana buat saudara kita di sumbar semua dana yang kita dapat akan di salurkan secara lansung.perlu kita ingat dana yang dapat jangan di pakai buat beli air dan makan..saya akan kasih biaya makan dan minun selama penggalamgan dana”tutur ichan.

Harapan Dari tokoh minang zulfahmi juga menyampaikan agar supaya jangan terjadi misscomunikasi antara adek adek di lapangan penggalang dana tersebut.

Dan setelah kita selesai semua nya lansung di serahkan sumbangan tersebut ke sumbar di wakili oleh beberapa panitia yang di tunjut jadi supaya jangan salah sasaran nantik nya”tutur tokoh minang dan juga insyah allah akan maju sebagai wakil rakyat di tahun 2019 DPRD Kota Batam. (*)

Kiriman: Zulfahmi



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA