Inilah Alasan Gema Minang Batam Mendukung Calon Presiden dan Wakilnya Nomor Urut 02





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kegiatan Road Show dilakukan Calon Wakil Presiden no urut 2 Sandiaga Uno, di Kawasan Pasar Botania 2 Batam Centre, Senin (29/10/2018). Kegiatan ini dihadiri ribuan Warga Batam dari berbagai kecamatan di Kota Batam.

Hadir sejumlah ormas, OKP, relawan dan tim kualisi. Hadir langsung Ketua Kualisi Kota Batam, Iman Sutiawan yang juga penanggung jawab kegiatan, dan Ketua Panitia Pelaksana Acara Rahim Peka.

Termasuk hadir DPP Gema Minang Kota Batam. Ketua DPP Gema Minang Batam Antoni Lendra alias Boni mengatakan, tujuan Gema Minang mendukung calon no urut 2 untuk Indonesia lebih baik dimasa mendatang.

“Kita ketahui kehidupan yang sekarang terasa sulit dan berat bagi sebagian besar masyarakat indonesia perlu di carikan solusinya. Kita umpamakan menghadapi kemacetan jalan di dalam bis yang udaranya makin panas kita perlu cari jalan alternatif,” bebernya.

Menurut Boni, jalan alternatif itu pihaknya yakin semakin yakinnya adalah Prabowo dan Sandiaga Uno.

” Insya Allah dengan pilihan calon Presiden dan Wakil Presiden yang kita dukung semoga dapat meningkatkan taraf hidupnya dan ingin melihat indonesia yg lebih baik dari sekarang,” ungkap Boni didampingi Roni Namba, Ketua Seksi Acara Road Show Sandiaga Uno di Batam.

Pada kedatangan Cawapres nomor urut 2 Ketua Umum Dpp Gema Minang Batam Antoni Lendra mengalungi SAL Marawa ciri khas Gema Minang (Generasi Muda Minang) kepada Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno dalam acara Road Show Sandiaga uno di botania 2 yang disaksikan ribuan masyarakat Kota Batam.

Terakhir, Boni menyampaikan jika rakyat seluruh Indonesia yang sekarang merasa hidupnya begitu susah dan ingin meningkatkan taraf hidupnya, dan ingin melihat Indonesia yang lebih baik dari sekarang, kami anjurkan pada pemilu nanti no 1 gunakan hak pilih anda datanglah ke TPS lalu coblos Nomoar 02.(Adit)



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA