Kapolres Terharu Atas Persembahan Para Pelajar Natuna Peringati Hari Pahlawan

235

WARTAKEPRI.co.id NATUNA-Para pelajar SMAN 2 Bunguran Timur menganggap polisi sebagai Pahlawan Negara yang sangat tulus mengabdi bersama Rakyat. Para tunas bangsa  di dampingi sejumlah para guru mendatangi Mako Polres,sabtu (10/11/2018) siang.

Mustofa Guru SMA 2 mengatakan ini merupakan bentuk apresiasi para pelajar  kepada Polres Natuna dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Polisi dianggap sebagai  sosok pahlawan bagi  masyarakat  karena turut serta dalam membela dan menjaga  Negara serta selalu mengayomi dan melayani masyarakat.

“Iya mas tadi Ketua Osis SMAN 2 Bunguran Timur Ahmad Ridwan Rambe kepada bapak Kapolres Natuna memberikan rangkayan bunga bentuk apresiasi pada Polisi,”ujar Mustofa.

Para siswa mengharapkan Polres Natuna  semakin baik, jaya dan sukses.

Sementara Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, sangat terharu dengan niat tulus para tunas bangsa ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Guru, siswa siswi SMA N 2 Bunguran Timur atas kunjungan ke Polres Natuna  dalam rangka memperingati hari para Pahlawan dan menganggap Polisi adalah Pahlawan Negara dengan cara memberikan Bunga Kepada Polres Natuna,”ujar Kapolres.

Kapolres berpesan kepada siswa  siswi SMAN 2 Bunguran Timur untuk selalu menghormati para guru di Kab. Natuna  khususnya Guru SMAN 2 Bunguran Timur sebab kata dia, “guru adalah sebagai pelita didalam kegelapan  dan dianggap sebagai pahlawan tanpa  tanda jasa dan hormatilah orangtuamu karena orangtuamu adalah pahlawan dalam keluargamu,”ujarnya.

Para siswa mengharapkan Polres Natuna semakin baik, jaya dan sukses

Beliau juga menghimbah agar para siswa siswi SMA N 2 Bunguran Timur untuk selalu mematuhi aturan dan tidak terpengaruh oleh pergaulan bebas karena kami menganggap bahwa siswa siswi SMAN 2 Bunguran Timur merupakan generasi penerus bangsa yang harus kita jaga bersama.

Turut hadir pada acara itu,Kasat Binmas Polres Natuna Iptu R. Sudiono,Kasat Polair Polres Natuna Iptu Zulkarnain.(*)

Editor : Riky rinovsky

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel