Kompol Yudi Sukmayadi A.Md, Pimpin Patroli Gabungan, Cegah Covid-19 di Tarempa – WartaKepri.co.id
126 views

Kompol Yudi Sukmayadi A.Md, Pimpin Patroli Gabungan, Cegah Covid-19 di Tarempa





Wartakepri.co.id, Anambas – Patroli Gabungan dalam rangka melakukan tindakan pencegahan dan penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat di tempat tempat keramaian di wilayah Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas terus di galakkan oleh tim gabungan TNI, POLRI bersama Pemerintah Daerah (Satpol-PP).

Patroli Gabungan Satgas Aman Nusa II dalam Penanggulangan virus Covid-19 dengan memberikan Himbauan dan Edukasi kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, akan terus digalakkan hingga waktu yang tidak ditentukan, sampai Wabah Covid-19 dinyatakan Aman oleh Pemerintah.

Kompol Yudi Sukmayadi A.Md Wakapolres Anambas pimpin langsung kegiatan patroli gabungan, dan di hadiri oleh Pelda Wamada Simare Mare Plh. Danramil 02 /Tarempa, AKP M. Djaiz Kabag Ops Polres Anambas, AKP Buskardi Kasat IK Res Kep Anambas, AKP Septimaris Kapolsek Siantan, PJU Polres Kepulauan Anambas, Serma Yurnalis Anggota Koramil 02 Tarempa, Herry Fachrizal Sekretaris Satpol-PP beserta anggota.

Sekitar pukul 20.00 wib tim patroli gabungan melaksanakan apel kesiapan di Mapolsek Siantan.

“ Patroli dengan cara berjalan Kaki dan sambil melaksanakan Himbauan serta Edukasi Kepada masyarakat yang tengah berkumpul di tempat tempat keramaian,” ujarnya Kompol Yudi.

Dibeberkannya, selain itu Tim patroli gabungan juga melakukan pengecekan terhadap tamu yang menginap di Hotel dan penginapan yang ada di Kota Tarempa.  Memberikan himbauan kepada masyarakat yang dijalan raya dengan menggunakan Mobil Patroli Lantas agar tidak keluar rumah dan tidak berada ditempat keramaian.

“Sasaran Patroli gabungan tersebut terdiri dari Rumah makan Laluna, Hotel Tarempa Beach, Masyarakat di sepanjang Jalan Hangtuah, Hotel Sakura, Hotel Pagi Sore, Hotel Hangtuah, Hotel Tropical Inn, dan Masyarakat di Sepanjang Jalan selayang Pandang,” tuturnya lagi.

Kegiatan ini sendiri selesai sekitar pukul 22.00 wib dan ditutup dengan melaksanakan apel konsolidasi di Mapolsek Siantan.

Kekuatan Personil yang ikut dalam patroli gabungan sebanyak 30 personil, terdiri dari, TNI AD, POLRI, dan SATPOL PP, dan  kegiatan himbauan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas dan dilaksanakan secara rutin setiap harinya.(Rama)



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

126 views