Cegah Pernyebaran Covid 19 Tim Operasi Nusa II Lakukan Penyemprotan Disinfectant di Anambas – WartaKepri.co.id
141 views

Cegah Pernyebaran Covid 19 Tim Operasi Nusa II Lakukan Penyemprotan Disinfectant di Anambas

WartaKepri - Penyemprotan Disinfectant di Anambas.,

WartaKepri - Penyemprotan Disinfectant di Anambas.,





Wartakepri.co.id, Anambas – Urkesbangsumda Polres Kepulauan Anambas yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II terus melakukan penyemprotan Disinfectant di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka pencegahan dan antisipasi Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, kali ini Tim dari Urkesbangsumda melakukan penyemprotan di 3 tempat antaranya adalah Pesantren Khairah Ummah, Asrama Polres, dan Mako dan Asrama Koramil 02 Tarempa.

Kegiatan penyemprotan cairan Disinfectant tersebut di pimpin langsung oleh IPDA Syaiful Azwir SKM, Paurkes Polres Kepulauan Anambas, dan di dampingi oleh IPTU Maryono Kasat Samapta, Aiptu Sopian Barus Polsek Siantan, Brigadir Darul Afandi Polsek Siantan, Bripda Ardiansyah Polsek Siantan, dan Bripda Egi Trisakti Banunsumda Polres Kepulauan Anambas.

IPDA Syaiful Azwir SKM mengataka, bahwa penyemprotan cairan Disinfectant tersebut akan dilakukan secara terus menerus untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, untuk itu kita selalu berpesan untuk tetap selalu berprilaku hidup sehat dan bersih.

“Penyemprotan Desinfectant di tempat Pesantren Khairah Ummah Jalan Rintis juga hal yang sama dikatakan bahwa untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pesantren, serta mencegah penyebaran Covid-19 di tempat tempat yang mungkin menjadi panutan dan penyebaran Covid-19, maka dari itu kita terus memantau dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ucapnya. (Rama)



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

141 views