Resmi Merilis Teaser, The Lion King Tembus Hampir 50 Juta Penonton di Youtube

WARTAKEPRI.CO.ID : Siapa yang tak tahu film The Lion King. Awalnya, The Lion King merupakan sebuah film animasi yang pertama kali muncul pada tahun 1994. Kemudian, pada 22 November 2018 ini Walt Disney resmi menyiarkan treaser Live Action dari film Lion King melalui Youtube.

Bahkan belum genap sepekan, treaser tersebut sudah tembus 46 juta kali ditonton.

Walt Disney sekarang ini memang sedang gencar merilis versi live action dari beberapa animasinya.

KPU KEPRI

Film The Lion King memang akan tayang pada 19 Juli 2019 mendatang dan memiliki sejumlah nama besar yang akan mengisi film ini seperti Beyonce, Donald Glover, Chiwetel Ejiofor, dan Seth Rogan.

Dalam trailer ini terlihat pembukaan yang familier dari cerita seperti di versi animasinya.

Nampak beragam hewan dengan pemandangan alam liar berkumpul hanya untuk tunduk ke anak singa.

Sejak dirilis pada Jumat (23/11/2018) film ini telah mendapat perhatian banyak orang terbukti dari akun YouTube milik Walt Disney Studios, trailer film ini telah ditonton sebanyak 45 juta kali.

Dalam akun YouTube tersebut film ini juga telah disukai sebanyak 1.1 juta likes.

Sementara dalam akun resmi twitter @Disney trailer film ini telah ditonton sebanyak 35 juta kali penayangan.

Meski trending di YouTube namun trailer film ini belum mampu masuk kedalam 10 besar trending YouTube, pasalnya dalam trailer tersebut hanya trending diposisi ke 22.

Fillm ini disutradarai oleh Jon Favreau yang berada di balik kesuksesan remake film live action The Jungle Book.

The Lion King merupakan film yang berkisah tentang seekor anak singa bernama Simba yang ditipu untuk kabur dari Pride Lands, tempat ia ditakdirkan untuk memimpin, setelah pamannya Scar membunuh King Mufasa dan menyakinkannya bahwa ia bertanggung jawab atas kematian ayahnya tersebut.

Setelah bertemu dengan dua rekannya yang eksentrik dan juga teman masa kecilnya Nala, Simba dewasa kemudian berada dalam situasi pelik antara tetap berada di pelarian atau kembali pulang untuk mengakhiri kepemimpinan tirani Scar dan mengambil haknya sebagai Raja.

Tak jauh berbeda dengan film pertama yang dirilis pada tahun 1994 silam. Film Lion King terbaru ini, juga mengisahkan cerita yang sama.

Namun, tentu saja kualitas dan teknik animasinya lebih canggih dari film sebelumnya.

Film itu sendiri merupakan membangkitkan memori tentang film animasi aslinya.

Seperti dikutip dari kompas.com, Video berdurasi satu menit 33 detik itu diawali dengan gambar matahari terbit.

Seakan terpanggil oleh narasi suara dari Mufasa (James Earl Jones), hewan-hewan di padang gurun Africa berbondong-bondong menuju ke suatu tempat.

“Segala sesuatu yang disentuh cahaya adalah kerajaan kita,” terdengar suara Mufasa, seekor singa yang menjadi raja para hewan di sana.

Kamera kemudian mengikuti perjalanan kawanan gajah, zebra, jerapah, burung-burung dan binatang lainnya untuk berkumpul di sebuah batu besar.

Diiringi lagu ikonik The Lion King, “Circle of Life”, Simba diambil dari gendongan istri Mufasa, Sarabi, lalu diangkat di hadapan hewan-hewan tadi.

“Suatu hari, waktuku akan habis dan akan muncul di hadapan kalian raja yang baru,” lanjut Musafa.

Film yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures dengan sutradara Iron Man, Jon Favreau, itu menggunakan konsep animasi komputer

Fotorealistik yang menampilkan para aktor kawakan sebagai pengisi suara. Lihat teasernya di LINK ini

Aktor dan rapper Donald Glover sebagai Simba, Beyonce sebagai Nala, dan James Earl Jones yang mengulangi perannya sebagai Mufasa.

Selain itu, ada Chiwetel Ejiofor yang berperan sebagai Scar, adik Mufasa, Seth Rogen sebagai Pumba, serta Alfre Woodard sebagai Sarabi.

Ada pula JD McCrary dan Shahadi Wright Joseph yang masing-masinh mengisi suara Simba muda dan Nala muda. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 19 Juli 2019 mendatang.

 

Dilansir melalui : Tribunnews.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO