Meriahkan HAK, Kajari Batam Ikut Nyanyi Bersama Roker Roy Jeconiah

415
Hari Anti Korupsi di Kejari Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kemeriahan kegiatan hari anti korupsi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam merayakan puncak Hari Anti Korupsi (HAK) se-Dunia 2018, Senin (10/12/2018) malam. Acara  bertajuk”Melangkah Pasti Cegah dan Berantas Korupsi’ menggandeng kaum milenial mendukung anti korupsi. “Tanpa korupsi, Indonesia berprestasi,” demikian sepenggal kalimat pada poster jaksa itu.

Kegiatan HAK dihadiri Dandim 0316 Batam, Letkol Inf Romel Jangga Wardhana, Kepala Kejaksaan Negeri Batam Dedie Tri Hariyadi, Kasipidum Filfan Fajar Dermawan Laia, Kapolsek Batam kota AKP Ricky Firmansyah, Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Perwira Sihite, Ceo Diamond TV Andi Kusuma dan para undangan lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam Dedie Tri Hariyadi Sebelumnya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh jajaran pegawai Kejaksaan Negeri Batam yang telah memberikan surprise kepada saya atas ulang Tahun yang ke 49 ini.

“Saya heran kok nggak ada yang memberi ucapan ulang Tahun yang ke 49 kepada saya, padahal sudah jelas Nomor Induk Pegawai (NIP) saya terlihat jelas, tetapi tidak ada satu pun yang memberi ucapan ulang Tahun kepada saya, ternyata inilah kejutan yang diberikan kepada saya,”kata Kajari Batam Dedie Tri Hariyadi.

“Namun sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas partisipasi semua sehingga kegiatan kita ini berjalan dengan baik dan lancar. Kedepan tentu ini menjadi kegiatan rutin Tahunan kita laksanakan.

Untuk menyemarakan acara akbar HAK tersebut, kita juga mendatangkan artis rock tanah air Roy Jeconiah, John Paul Ivan dari grup band Boomerang dan Jup Majen Merapi Rock Indonesia.(*)

Kiriman: Taufik Ch

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA