WKTV Gabungan Video Viral Detik Detik dan Paska Ledakan di Jalan Stadion Senayan Jakarta



WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Ada empat video yang viral terkait ledakan di sejumlah media sosial. Video paling penting adalah detik-detik video ledakan di Parkir Timur Senayan. Dari video yang diterima WartaKepri, ledakan terjadi di belakang mobil minibus berwarna putih.

Ledakan terjadi pada pukul 20.13 WIB saat mobil minibus berwarna putih berhenti, dan sebuah motor berlalu. Setelah ledakan keras terjadi, terlihat asap putih.

Sebelumnya diberitakan, ledakan keras di area nonton bareng debat calon presiden 2019 membuat panik puluhan orang. Apalagi, debat calon presiden 2019 baru saja berlangsung.

Honda Capella

“Saya mencium bubuk mercon,” paparnya seorang wartawan yang bergesa kelokasi ledakan. Dan, tentu polisi dan tentara langsung sigap mengamankan lokasi kejadian. “Saat ini sudah datang gegana. Area sudah disterialkan 100 meter dari lokasi,” katanya.

Sementara itu saksi lainnya Pendi menuturkan, dirinya melihat satu unit mobil minibus berwarna putih melintas sesaat sebelum ledakan itu terjadi.

“Saya lagi duduk 10 meter doang jaraknya, tiba-tiba ada mobil putih jenis minubus melintas dan langsung ada ledakan, seolah-olah ada yang dilempar dari dalam mobil itu,” ujar Pendi.

Saat ini, situasi di Parkir Timur Senayan masih cukup mencekam dan pihak Kepolisian tidak mengizinkan siapapun mendekat ke area ledakan sementara tim Gegana bertugas.

Sontak, ratusan penonton yang hadir di acara nobar pun langsung berlari. Sebagian terlihat panik, dan sebagian lagi menangis. “Itu apa kencang banget suaranya kayak bom,” ujar seorang penonton panik sambil berlari, Minggu (17/2/2019). Saat ini, Polisi pun tengah mensterilkan lokasi dan melarang siapapun mendekat ke arah lokasi sumber suara dentuman tersebut.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News