Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo Siap Bantu Tangani Bencana di Anambas

8
Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo Siap Bantu Tangani Bencana di Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris melakukan Audiensi Bersama Kepala Badan Nasional Penanggung Bendana di Aula Pertemuan BNPP Jakarta, Selasa (12/02/2019).

Adapun dalam pertemuan Audiensi ini dihadiri oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Letjen TNI Doni Monardo perwakilan dari BNPB, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Bencana Alam Bapak Eko Desi, Kepala Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup KKA Bapak Andi Agrial, Kabag Humas dan Protokol KKA Akmaruzzaman S.Ag, MPD, Kabag Umum dan Kepegawaian SYARIF AHMAD, S.E dan beberapa Staf dari Kabupaten Kepulauan Anambas

Adapun pertemuan ini membahas tentang persoalan bencana yang terjadi Anambas. Bupati Kepulauan Anambas juga menyampaikan kepada Kepala BNPB agar bisa membantu bencana yang terjadi di KKA beberapa minggu yang lalu.

Dalam kesempatan ini Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo juga menyampaikan akan menindaklanjuti apa-apa yang telah disampaikan Bupati Kepulauan Anambas terkait Bencana yang terjadi di Kepulauan Anambas.

Kepala BNPB juga berpesan agar Kepala BPBD agar tetap melakukan pemantauan di daerah-daerah yang rawan. Beliau juga berharap agar melaksanakan pelatihan tanggap bencana yang gunanya, agar selalu siap bersedia. Sebagaimana yang di sampaikan oleh Presiden Republik Indonesia di Rakornas Surabaya beberapa minggu yang lalu. (*)

Kiriman: Rama
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI