Ketua BPN Prabowo Batam Iman Sutiawan Sampaikan Terimakasih ke Seluruh Masyarakat Batam

Ketua BPN Prabowo Batam Iman Sutiawan Sampaikan Terimakasih ke Seluruh Masyarakat Batam





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Kota Batam, Iman Sutiawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara Calon presiden (Capres) Nomor 02 Prabowo Subianto menyapa masyarakat Batam, di Megawisata Ocarina, Batam Center, Rabu (14/3).

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Semua pihak yang dimaksudkan, Iman, diantaranya puluhan organisasi relawan, partai pengusung dan pendukung, tokoh agama, para ustad dan imam masjid, alumni 212, pihak keamanan, pihak pengelolah lokasi dan utamanya kepada seluruh panitia,”ujar Iman Sutiawan Ketua BPN Rabu (13/3/2019) di Batam Centre.

Menurut Iman, dirinya sangat berterimakasih atas kehadiran semua masyarakat Batam umumnya kepri, yang mendukung dan mensukseskan untuk seluruh rangkaian acara pak “Prabowo menyapa masyarakat Kepri di Batam.

Iman mengatakan, Dengan kehadiran masyarakat, lebih dari 70 ribu masyarakat yang hadir, untuk itu kiranya jika dalam acara tersebut ada kata atau juga pentajian panitia yang tidak berkenan di hati masyarakat. Maka saya mohon maaf.

Terakhir, Iman mengajak kepada semua pihak menjaga agar selalu tetap menjaga kondusifitas Kota Batam dan tak lupa berpartisipasi di tanggal 17 April mendatang, dengan datang ke TPS dan memberikan dukungan kepada Capres nomor 02 agar harapan akan perubahan bisa direalisasikan. (*)

Tulisan : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA