Susunan Acara dan Tokoh di Kampanye Akbar Prabowo Sandiaga di Gelora Bung Karno

Ketua BPN Prabowo Batam Iman Sutiawan Sampaikan Terimakasih ke Seluruh Masyarakat Batam
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab direncanakan akan menyapa massa kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno. Selain Rizieq, tokoh-tokoh agama lain juga akan menyampaikan siraman rohani pada acara tersebut.

“Jadi Habib Rizieq dijadwalkan bersama dengan tokoh ulama-ulama besar lainnya dan tokoh-tokoh agama, semua agama, itu direncanakan berpidato. Jadi pastikan insyaallah Habib Rizieq untuk menyampaikan pidato, menyapa,” kata Wakil Ketua BPN Priyo Budi Santoso di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2019).

Setelah itu, dikatakan Priyo, para pimpinan partai Koalisi Indonesia Adil Makmur juga akan memberikan pidato politiknya. Ditambahkan Priyo, ulama dari Nahdhatul Ulama Syukron Ma’mun juga akan hadir memberikan tausiah.

“Pidato intinya Prabowo Subianto pada jam 8 sekian. Sebelumnya diawali pidato politik dari Mas Sandiaga Salahuddin Uno. Sebelum itu, para pimpinan parpol akan menyampaikan pidato lima menit. Sebelum itu, kita dengarkan beberapa ulama besar, termasuk Habib Rizieq. Sebelum itu, juga ada tausiah dari, ini penting, KH Syukron Ma’mun, tokoh ulama yang sangat kharismatik dari Nahdhatul Ulama,” tutur Priyo.

Selain tausiyah dan zikir, kampanye akbar Prabowo-Sandi juga akan dimeriahkan oleh para musisi. Priyo mengatakan penyanyi Sang Alang akan tampil dalam kampanye besok. Penyanyi Nisa Sabyan juga direncanakan akan tampil jika masih memungkinkan mengejar penerbangan dari luar kota.

“(Nisa Sabyan) belum pasti, dia masih mencoba terbang. Karena kalau Nisa Sabyan akan bersama. Karena kemarin di Sidoarjo, di Lapangan Sidoarjo yang menyemut itu Pak Prabowo hadir, Nisa Sabyan dan Rhoma irama menggoyang seluruh stadion, dan nyanyi (lagunya) itu yang terkenal,” ungkapnya.

Wakil Ketua BPN yang juga Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyampaikan para ketua umum partai koalisi akan menyampaikan pidatonya. Selain itu, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais juga akan hadir.

“Sambutan dari partai koalisi tentu saja sambutan dari pucuk pimpinan partai koalisi. Konfirmasi yang hari ini kami dapat, Demokrat Pak AHY yang akan menyampaikan, dan pucuk pimpinan partai koalisinya nggak ada masalah. PKS insyaallah akan hadir, insyaallah Habib Salim dan Presiden PKS. PAN akan hadir Pak Amien Rais dan Ketua Umum, Berkarya akan hadir semuanya,” jelas Muzani.(azr/zak)

Sumber: Detik com

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel