Calon Presiden 02 Kenalkan Nama Barunya Haji Ahmad Prabowo Subianto

101

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar syukuran kemenangan Pilpres 2019 di depan kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). Prabowo Subianto mengklaim dirinya menang dalam Pilpres 2019 berdasar data real count yang diperoleh pihak internalnya. Di depan ribuan pendukungnya yang tumpah ruah di jalanan, Prabowo mengaku mendapat nama baru dari para ulama.

“Dari para ulama saya mendapat nama muslim yaitu Haji Ahmad Prabowo Subianto, tapi saya mau tanya sama rakyat dulu apakah itu cocok?” tanya Prabowo.

Ribuan pendukungnya pun serentak menyatakan persetujuannya atas pemberian nama itu. Lebih lanjut Prabowo mengatakan akan merenungkan terlebih dahulu pemberian nama tersebut. Dalam acara syukuran itu Prabowo meminta rakyat untuk tetap menjaga kotak suara dan penghitungan suara dari upaya kecurangan.

“Mari jaga supaya angka penghitungan suara tak diganti, supaya rakyat tak dibohongi terus,” katanya.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto Djojohadikusumo melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Setelah itu Prabowo langsung menuju ke kediamannya di Jalan Kertanegara yang juga masih di wilayah Kebayoran Baru. Saat memasuki Jalan Kertanegara, Prabowo disambut ribuan pendukungnya yang sudah menunggu. Prabowo yang mengenakan baju koko putih dan kopiah hitam menyapa pendukungnya.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto didampingi Amien Rais menyampaikan pidato politiknya di hadapan para pendukungnya dalam acara Syukuran Kemenangan Indonesia di Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Pada pidatonya Prabowo meminta kepada para pendukungnya untuk ikut menjaga formulir C1 di setiap kecamatan. Rombongan kendaraan yang membawa Prabowo pun berjalan perlahan membelah lautan manusia di depan kediamannya. Ribuan pendukung pun menyambut Prabowo dengan ucapan takbir serta menyebutnya sebagai presiden.

“Allahu Akbar! Prabowo! Presiden!” teriak para pendukungnya.

Prabowo pun segera masuk ke kediamannya.

Siang ini di depan kediaman Prabowo dilaksanakan syukur kemenangan setelah Prabowo-Sandiaga Uno mengklaim menang melalui real count internal.

Acara tersebut awalnya akan dilaksanakan di Monas, Jakarta Pusat, namun karena bersamaan dengan ibadah Jumat Agung untuk umat agama nasrani maka acara dipindah ke depan kediaman Prabowo. (*)

Sumber: Tribunnews

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND