WKTV Telah Dibuka ACE dan INFORMA di Grand Batam Mall, Ada Promo Super Hemat



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan menambah toko baru di Batam tepatnya di Grand Batam Mall, Jl. Pembangunan Batu Selicin Kota Batam pada Hari Kamis, 25 April 2019. Di pembukaan kali ini, bisnis unit yang dibuka adalah ACE yaitu pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup.

INFORMA yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Chatime yaitu penyedia minuman brewed tea, dan Toys Kingdom yaitu pusat mainan dan hobi untuk segala usia. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan sebagai komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

” Kami terus berekspansi dan menambah toko baru di berbagai kota di Indonesia. Kami melihat potensi yang cukup baik di Batam karena merupakan kota yang dinamis dan terus berkembang secara ekonomi, ditandai dengan banyaknya pembangunan pusat hunian dan bisnis baru, peningkatan gaya hidup modern dan perkembangan wisata kuliner dan belanja. Kami berharap penambahan toko baru Kawan Lama Retail dapat semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses produk-produk perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup berkualitas dengan staf dan pelayanan yang profesional,” terang Nana Puspa Dewi, Kamis (25/4/2019).

Untuk ACE terletak di lantai 1, ACE Grand Batam Mall berdiri di area seluas 3.083 M2 dan menawarkan berbagai jenis produk untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

Sesuai komitmen sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyamanan berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purnajual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk. Untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan layanan ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk.

Ada TOYS KINGDOM, yang jaid destinasi mainan dan hobi untuk segala usia, Toys Kingdom hadir untuk kali pertama di Batam, tepatnya di Grand Batam Mall yang merupakan toko yang ke-42 di 17 kota di Indonesia. Mengusung slogan Creating Smile, Toys Kingdom menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dibantu oleh staf yang sigap dan ramah, serta Dancing Time, yaitu tarian yang dilakukan oleh staf di jam tertentu diiringi dengan jingle.

Toys Kingdom untuk menambah suasana keceriaan di dalam toko. Pelanggan juga semakin dimanjakan dengan layanan gratis bungkus kado dan pengantaran produk dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Tidak ketinggalan, untuk menjalin hubungan yang hangat dan dekat dengan anak-anak, Toys Kingdom juga memiliki maskot bernama TIGGI yang merupakan perwujudan anak harimau Sumatera dengan karakter yang pemberani dan petualang.

Promo Toko Baru

Memeriahkan pembukaan ACE dan INFORMA di Grand Batam Mall, beragam penawaran menarik dihadirkan seperti Super Spesial yaitu harga super hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya 4 hari pada tanggal 25-28 April 2019.

Penawaran lainnya dihadirkan hingga tanggal 5 Mei 2019 seperti Crazy Price yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, Hadiah Langsung dengan belanja nominal tertentu dan temukan voucher belanja hingga Rp300 ribu pada flyer pre-opening.

Sedangkan Toys Kingdom menghadirkan harga special dan diskon hingga 50% untuk produk pilihan, serta voucher belanja pada flyer pre-opening hingga tanggal 5 Mei 2019, hadiah langsung pada tanggal 25 April 2019, serta diskon khusus pada Happy Hour yang berlangsung pada tanggal 11-12 Mei 2019 pukul 2 siang.

Tidak ketinggalan, Chatime juga menawarkan promo buy 1 get 1 free yang berlangsung dari tanggal 28-30 April 2019, serta gratis 1 Mug Chatime setiap pembelian 2 cups minuman Chatime pada periode 1-2 Mei 2019 yang berlaku untuk 50 pembeli pertama.(*)

Editor : Dedy Suwadha
Video : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA