Kapolres AKBP Hengky Pramudya Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Seligi Karimun Tahun 2019

87
Kapolres AKBP Hengky Pramudya Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Seligi Karimun Tahun 2019

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bertempat di halaman Mapolres Karimun, pada Kamis (13/6/2019) Kapolres AKBP Hengky Pramudya memimpin jalannya Upacara Apel Konsolidasi Operasi Ketupat seligi Tahun 2019.

Pada Pelaksanaan kegiatan yang turut serta memberikan penghargaan kepada anggota Yang telah berjasa selama pengamanan Idul Fitri 1440 H tersebut, di hadiri oleh Perwakilan FKPD.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya yang memimpin langsung jalannya apel Upacara, turut serta membacakan Amanat Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dihadapan seluruh peserta upacara serta stakeholder.

Dimana, Pada operasi ketupat telah diselenggarakan secara serentak diseluruh Indonesia termasuk Polda Kepri dengan sandi operasi ketupat Seligi tahun 2019, yang diselenggarakan selama 13 hari, mulai dari tanggal 29 Mei sampai dengan 10 juni 2019.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Dalam operasi tersebut, Polda Kepri sendiri telah melibatkan sebanyak 1.282 PERSONIL pengamanan gabungan yang terdiri dari unsur Polri-TNI, Pemda serta stakeholder terkait lainnya serta elemen masyarakat.

Selain Melaksanakan Apel Konsolidasi, Mapolres Karimun sekaligus juga mengecek kesiapan para Personil Polri khususnya di jajaran Mapolres Karimun menghadapi pengamanan sidang perselisihan hasil pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi.

Dengan menjalin kerjasama dengan seluruh elemen masyarkat serta stakeholder guna menjaga provinsi Kepri Bunda Tanah Melayu agar tetap aman, nyaman serta Kondusif.(AMS)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH