Awal Pertama Daftar Ulang, Orang Tua Calon Siswa Serbu SDN 001 Sagulung Batam



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Awal pertama pendaftaran ulang pada tingkat sekolah dasar yang ada di kecamatan Sagulung kota Batam mulai dipadati sejumlah calon siswa baru. Seperti diketahui sebelumnya, proses penerimaan siswa baru sudah selesai dan hasilnya juga sudah di umumkan.

Kepala Sekolah SD Negeri 001 Sagulung Batam, Khairulis mengatakan untuk pendaftaran ulang memang baru hari ini senin (17/6/2019) dibuka, antusias orang tua siswa siswi sudah mulai terlihat nampak.

“Untuk sementara jumlah siswa yang sudah lulus seleksi administrasi oleh panitia sudah mencapai 180 siswa, sedangkan siswa cadangan ada sebanyak 43 siswa siswi,”kata Kepsek SDN 001 Sagulung, Batam Senin (17/6/2019) di ruang kerjanya.

Khairulis menjelaskan, Untuk proses penerimaan siswa siswi baru di SDN 001 Sagulung memang berjalan dengan baik dan lancar, jadi tidak ada kendala yang kita terima,”jelasnya.

Akan tetapi, sejumlah orang tua siswa siswi yang tidak lulus diminta untuk tetap bersabar dulu, karena siswa siswi yang tidak keluar namanya pada saat pengumuman kemarin, akan kita sampaika pada saat rapat bersama Wali kota Batam dalam waktu dekat ini,”terang Khairulis.

“Jadi mohon bersabar kepada orang tua calon siswa yang mendaftar di SDN 001 Sagulung Batam. Kita tunggu hasil keputusan dari Wali kota dulu seperti apa,”tutupnya.(*)

Tulisan : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA