Camat Jemaja Minta Kades Jalin Sinergitas dengan Ketua dan Anggota BPD Desa Sunggak

Camat Jemaja Minat Kades Jalin Sinergitas dengan Ketua dan Anggota BPD Desa Sunggak





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Camat Jemaja melantik Ketua dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Sunggak periode 2019 – 2025 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jemaja.Kamis, 20/6/2019.

Dalam pelantikan tersebut tampak hadir antaranya adalah Kapolsek Jemaja AKP Feri Kuswanto, SH, Kepala Desa Sunggak, Mus Mulyadi, Kepala Desa Rewak, Jabridin, Kepala Desa Keramut, Markos, Babinsa Desa Sunggak, Kopda Eko Sidik, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Inilah nama nama yang menjabat sebagai BPD Desa Sunggak periode 2019 hingga 2025, Amrijal sebagai Ketua BPD, Hasbi Yallah Wakil Ketua, Ebit Zuardi Sekretaris, Saipul Anggota, dan Nurizal Damri sebagai anggota.

Abdullah Sani, S.Pd Camat Jemaja dalam kesempatanya mengatakan selamat atas dilantiknya Ketua beserta anggota BPD Desa Sunggak yang baru, dan ia juga berpesan kepada BPD yang baru saja dibentuk agar bisa nantinya menampung aspirasi masyarakat dan ia juga berpesan agar selalu melakukan rapat Musyawarah untuk kemajuan pembangunan Desa di tahun depan, dan agar rapat awal sebelum Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa di laksanakan.

Abdullah Sani berpesan agar setiap pembangunan di Desa Sunggak sampai dan terlaksana hingga disetiap RT /RW agar anggaran pembangunan dari pemerintah tersalurkan dan tepat guna peruntukannya.ucapnya.

Mus Mulyadi Kepala Desa Sunggak juga ucapkan selamat kepada Ketua beserta anggota BPD yang baru saja dilantik oleh Camat Jemaja, ia juga berpesan agar BPD juga ikut berperan dan ikut memajukan Desa nya sendiri, tanpa BPD roda pemerintahan khususnya pemerintah Desa tidak berjalan sempurna, maka dari itu saya selaku Kepala Desa Sunggak berharap kepada BPD yang baru agar bersinergi dengan masyarakat serta bersinergi dengan Desa, demi pembangunan Desa sesuai dengan program yang di harapkan oleh Pemerintah Pusat.tuturnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA