HM Rudi Belum Bisa Pastikan Calon Wakil Wali Kota-nya Tunggu Survei Saja





WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Wali kota Batam Muhammad Rudi menyatakan kesiapan dalam pilkada 2020 mendatang,namun demikian itu kita ikhtiar saja. Yang jelas kerja kerja dan kerja dulu.

“Ikhtiar dan kerja kerja saja lah dulu, selama kepemimpinan saya ini betul betul fokus pada pembangunan dulu, nanti sajalah soal Pilwako ya,”ujar Walikota Batam Muhammad Rudi Senin (8/7/2019) Usai peresmian Vihara.

Meskipun demikian, Rudi yakin akan tetap maju pada Pilwako Batam pada 2020 mendatang, dengan izin Allah insyaallah saya akan tetap maju lagi untuk Batam. Karena di akhir sisa hidup saya ini ingin mengabdi untuk warga Batam,”ucap Rudi.

Namun, Rudi belum bisa memastikan siapa pendampingnya sebagai wakil wali kota Batam 2020 mendatang, bisa jadi pak Amsakar Achmad dan ada yang lain. Kita tidak tau. Itu kita serahkan pada survei saja,”sebutnya.

Sebelumnya muncul nama pendamping Muhammad Rudi, Candra Ibrahim, Kamsa Bakri digadang gadang cocok untuk pendamping Muhammad Rudi.

Sementara Pak Amsakar menurutnya sangat sejalan sekali dengan saya. Buktinya saja pembangunan di Batam berjalan dengan baik. Berkat sejalannya pemerintahan kami berdua,”terangnya.



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA