Siap Siap Ganti HP, Telah Diluncurkan ZTE Axon 10 Pro 5G Ponsel Pintar 5G Pertama di Nordik

Telah Diluncurkan ZTE Axon 10 Pro 5G Ponsel Pintar 5G Pertama di Nordik



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, HELSINKI – ZTE Corporation vendor terkemuka di dunia untuk solusi telekomunikasi, teknologi bagi kalangan perusahaan dan konsumen dalam sektor Internet Seluler (Mobile Internet), mitra Elisa, pelopor dalam layanan telekomunikasi dan digital, resmi menjual ponsel pintar 5G perdananya ZTE Axon 10 Pro 5G di Finlandia.

Ponsel ini diserahkan ke konsumen oleh Veli-Matti Mattila, CEO, Elisa Corporation, pada 3 Juli 2019 di gerai andalan Elisa Kulma di Helsinki. Hal tersebut membuktikan kiprah Finlandia yang resmi memasuki era 5G, serta status ZTE Axon 10 Pro 5G sebagai ponsel pintar komersial yang perdana di negara-negara Nordik, dengan demikian, kalangan konsumen memperoleh berbagai layanan dan pengalaman 5G yang terbaik dan sangat cepat.

Xu Feng, SVP, ZTE Corporation & President, Mobile Device Division, bilang: “ZTE bekerja sama dengan berbagai operator seluler ternama seperti Elisa untuk mempercepat penggunaan komersial perangkat 5G. Setelah pengumuman di Eropa, Timur Tengah, dan Tiongkok, ZTE Axon 10 Pro 5G menjadi ponsel pintar komersial 5G yang perdana di negara-negara Nordik serta Timur Tengah.

ZTE Axon 10 Pro 5G akan memenuhi sejumlah harapan konsumen terhadap koneksi 5G yang sangat cepat, serta beragam kebutuhan sehari-hari dan pekerjaan melalui berbagai teknologi mutakhirnya. ZTE bertekad menjajaki dan memenuhi bertambahnya kebutuhan operator seluler dan konsumen di era 5G mendatang lewat berbagai solusi terpadu. Kami berharap ada lebih banyak konsumen yang menikmati layanan 5G dengan ponsel pintar andalan ini.

5G akan menjamin kapasitas transfer data yang sangat besar, transfer data yang jauh lebih cepat dan berlatensi rendah, artinya, ada berbagai skenario aplikasi yang jauh lebih piawai bagi konsumen, sehingga menghasilkan hidup yang lebih canggih dan pekerjaan yang lebih efisien, termasuk AR, VR, cloud-based gaming, 4K video, tayangan live streaming 5G+8K yang jauh lebih jernih.

Selain ponsel pintar 5G yang hebat, ZTE juga menyediakan rangkaian terminal 5G yang beraneka ragam, seperti 5G Indoor Router, 5G Outdoor Router, 5G Mobile Wi-Fi Router, 5G Ethernet Box dan 5G Module, serta 5G modules yang diadaptasi untuk kasus penggunaan di industri, meningkatkan transformasi digital di beragam industri. wartaco

Tentang ZTE

ZTE merupakan vendor berbagai sistem telekomunikasi canggih, perangkat seluler dan solusi teknologi untuk keperluan bisnis (enterprise technology) bagi para konsumen, operator telekomunikasi, perusahaan dan instansi pemerintah. Sebagai bagian dari strategi ZTE, perusahaan berkomitmen menyediakan berbagai inovasi terpadu dan lengkap (end-to-end) bagi para pelanggan demi menghadirkan keunggulan dan nilai bisnis seiring dengan persinggungan sektor telekomunikasi dan teknologi informasi.

Terdaftar di bursa efek Hong Kong dan Shenzhen (kode saham di bursa efek Hong Kong: 0763.HK / kode saham di bursa efek Shenzhen: 000063.SZ), produk dan layanan ZTE terjual kepada lebih dari 500 operator seluler di 160 lebih negara. ZTE berkomitmen menganggarkan 10 persen dari pendapatan tahunannya untuk litbang dan peran kepemimpinan dalam berbagai lembaga internasional yang menentukan standardisasi produk. ZTE berkomitmen terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dan menjadi anggota UN Global Compact. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www. zte.com.cn.

Sumber : PRNewswire
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA