Realme X Edisi Khusus Spider Man Dipastikan Mendarat di Tanah Air Pada 25 Juli



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, Tekno – Realme X dipastikan akan meluncur di Indonesia pada 25 Juli mendatang, setelah pertama kali diperkenalkan di Beijing, China pada pertengahan Mei lalu.

Direktur Pemasaran Realme Asia Tenggara, Josel Wang, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (15/7/2019), mengungkapkan bahwa pada 25 Juli nanti Realme X dan Realme X edisi khusus Spider Man akan mendarat di Tanah Air.

“Akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli ini, Realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman smartphone dare-to-leap kepada anak muda di Indonesia,” kata Wang.

Realme X akan menjadi gawai pertama Realme yang menggunakan layar penuh tanpa poni. Dengan desain ini, layar FHD+ Super AMOLED berukuran 6,53 inci Realme X akan memiliki rasio screen-to-body hingga 91,2 persen.

Selain itu, layar Realme X juga menyimpan kejutan, karena menyembunyikan fitur in-display fingerprint berbasis optik. Dengan kata lain, pemindai sidik jari pada gawai itu terletak pada layarnya.

Dengan layar tanpa poni, kamera Realme X menggunakan mekanisme pop-up – tersembunyi di sela-sela bodi bagian atas ponsel dan akan muncul menyembul hanya saat akan digunakan. Kamera ini berkekuatan 16 mega piksel.

Realme X memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang beresolusi 48MP dengan sensor Sony IMX586 dan kamera sekunder 5MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan mode Nightscape untuk pemotretan di kondisi minim cahaya.

Sayangnya harga Realme X tak turut dibocorkan oleh Wang. Tetapi di China, Realme X dijual seharga Rp 3,1 juta sampai Rp 3,7 juta.

Sumber;suara



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA