Tim Voli Putra Bukit Padi Lolos Ke Semi Final Open Tournament Kuala Maras Cup 2019

36076

Wartakepri.co.id, Anambas – Open Tournament Kuala Maras Cup 2019 hampir selesai hanya tinggal beberapa Tim Voli saja, Tim Voli Bukit Padi Lolos Ke Semi Final usai mengalahkan Tim Voli Telaga Pasir Panjang dengan sekor 3 – 0 di Lapangan Voli Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas beberapa hari yang lalu.Jumat 19/7/2019.

Tim Voli Bukit Padi dinperkuat oleh Sandi Saputra, Arga Setiawan, Ridwan yang didatangkan dari Kabupaten Bintan, serta ditambah pemain dari Kabupaten Kepulauan Anambas sendiri dua Orang, Rio dan Roni, serta ditambah pemain asli Bukit Padi Udin.

M.Yamin Kepala Desa Bukit Padi sangat bangga melihat Tim Voli Bukit Padi mesum ke Semi Final Open Tournament Kuala Maras Cup, mengingat Desa Bukit Padi sangat Minim untuk mendapatkan Piala Juara di Ajang Open Tournament, semoga dengan kehadiran pemain dari luar Desa Bukit Padi bisa membawa Bukit Padi memperoleh Juara di Ajang Open Tournament Kuala Maras Cup 2019. harapnya.

Sandi Saputra pemain dengan tinggi badan 186 Cm Optimis akan memenangkan Open Tournament Kuala Maras Cup 2019, untuk menentukan Juara atau tidaknya Sandi berharap agar bisa menyaksikan pertandingannya nanti tanggal 22 Juli 2019 pukul 20.00 wib di Lapangan Voli Desa Kuala Maras.

” Malam tanggal 22 pasti seru, karena Tim Tim yang tinggal hanya tinggal beberapa saja, intinya tim tim yang tinggal dan tersisa adalah Tim yang sangat kuat dan patut diperhitungkan, namun hal itu tidaklah menjadi halangan dan hambatan bagi timnya.ucapnya.

Arga Setiawan Kwiker Asal Bintan dengan tinggi badan 185 ini memprediksikan di Semi Final nantinya 3 – 1 untuk kemenangan Tim Voli Bukit Padi.(Rama).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN