Bank BRI Berikan Bantuan 2 Unit Mobil Operasional Samsat Keliling Untuk Pemerintah Kepri





WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM – Penyerahan Hibah dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau berupa bantuan dua unit Mobil Operasional Samsat keliling Batam dan Tanjung Pinang pada Rabu (31/7/2019) Di Aula lantai 5 Gedung Graha Kepri.

Turut hadir, Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Kepala BP2RD kepri Reni Yusneli, Kapala Bagian Penerima berkas Kendaraan BP2RD kepri Dicky Wijaya, Kepala Cabang Jasa Raharja kepri, Tamrin Silalahi, Kepala Unit Pelayan Teknis Pengelolaan Pendapatan (UPT PP) BP2RD Provinsi Kepri, Batam Center, Vira Jiansia Respaty dan undangan lainnya.

Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto mengatakan bahwa pemerintah kepulauan Riau, harus memiliki uang yang banyak dan cukup. Sehingga dengan memiliki uang tersebut maka akan mampu membangun kepri secara merata.

“Kita ada uang, tentu harus ada berupaya mendapatkan uang tersebut. Ini bagian dari mempermudah mendapatkan uang tersebut dengan cara memberikan kemudahan dalam pelayanan untuk urusan perpajakan khusus kendaraan, sehingga dapat menggenjot pendapatan retribusi pajak kendaraan juga,”kata Plt Gubernur Kepri Rabu (31/7/2019) pada pembukaan penyerahan aset mobil Kendaraan Operasional di Aula Lantai 5 Gedung Graha Kepri.

Menurut Isdianto, Karena ada tujuh kabupaten dan kota di kepulauan Riau, dengan rata rata memiliki luas lautan. Untuk itu kita harapkan ada bantuan untuk semuanya.

“Dengan kerjasama inilah perlu kita inginkan bersama. Tidak hanya dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk saja yang membantu, tetapi masih ada lagi perusahaan Bank lainya. Intinya BP2RD harus berkomunikasi yang baik,”tuturnya.

Untuk itu Isdianto mengingatkan, untuk maksimalkan mencari peluang yang ada di Kepri ini, betul mampu mencari peluang apa yang bisa kita dapatkan dengan hal yang positif.

“Sebab, Secara umum kepri memiliki 96 persen lautan dan 10 persen nya hanya daratan. Mari kita saling gandeng tangan, mari bekerja sama untuk mencari peluang sehingga ada peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) kepri meningkat,”ujar Isdianto.

Maka dari itu kita harus berpikir bagaimana caranya supaya lebih maksimal. “Berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat selalu saya ingatkan mari bagian dari masyarakat caranya saling bertukar pikiran,”sebutnya.

Semua harus ada rasa memiliki untuk kemajuan kepulauan Riau. Dengan memberikan kemudahan supaya lebih mampu melihat potensi mana lagi yang bisa mendatangkan uang masuk yang paling penting butuh kebersamaan saling tukar pikiran.

Akan tetapi jika sudah tidak sama membangun bagaimana mau maju, Karena BP2RD ini adalah potensi harus kita dukung bersama.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih banyak kepada pihak PT BRI atas bantuan mobil operasional untuk pelayanan pengurusan pajak kepada pemerintah kepulauan Riau,”tutupnya.(Taufik Ch)



PKP DREAMLAND
FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA