Polsek dan Polhut Sinergitas Sosialisasikan Stop Membakar Hutan dan Lahan

Polsek dan Polhut Sinergitas Sosialisasikan Stop Membakar Hutan dan Lahan





Wartakepri.co.id, Anambas – Polsek Jemaja melalui Bhabinkamtibmas Jemaja Timur dan Satuan Polisi Kehutanan KPHP Unit VI Anambas terus menggalakkan Sosialisasi tentang Stop Pembakaran Hutan dan Lahan dalam rangka mendukung Program dari Kapolri Parameter Penguatan Harkamtibmas di Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas.Senin,12/8/2019.

Bhabinkamtibmas Jemaja Timur Bripda Irwansyah Bersama Polisi Kehutanan (Polhut) memberikan himbauan larangan stop pembakaran hutan dan lahan kepada masyarakat Desa Ulu Maras Kecamatan jemaja timur

Menghimbau kepada masyarakat agar selalu peduli terhadap dengan pengolahan lingkungan hidup terutama menjaga hutan dan lahan.

Bripda Irwansyah Bhabinkamtibmas Jemaja Timur mengatakan bahwa hasil yang dicapai dari kegiatan tersebut adalah terciptanya hubungan kerja sama dengan baik antara bhabinkamtibmas bersama Polhut dengan masyarakat Desa Ulu Maras Khususnya Masyarakat Jemaja Timur dan Kabupaten Kepulauan Anambas pada umumnya.

Kegiatan tersebut akan menimbulkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar khususnya terhadap situasi kamtibmas dengan cara tidak membakar Hutan dan Lahan walaupun miliknya sendiri.(Rama)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA