Tingkatkan Silaturahmi, Kapolresta Barelang Kunjungi Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo, Komandan Kodim 0316 Batam, Kasatlantas Polresta Barelang berkunjung ke Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti pada Senin (2/9/2019).

Dalam kunjungannya Kapolresta Barelang mengatakan bahwa dalam kita mencapai kesuksesan itu butuh silaturahmi sangat penting supaya terjalin komunikasi yang baik antara instansi TNI maupun Polri, Inilah yang kita tanamkan kedepannya.

“Terima kasih telah hadir menyambut baik atas kedatangan rombongan kami Polresta Barelang beserta Dandim 0316 Batam, hadir ke Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti untuk agenda silaturahmi dan sosialisasi tentang operasi patuh seligi 2019,”kata Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo Senin (2/9/2019) dihadapan prajurit Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti.

Kapolresta juga menyebut bahwa dirinya baru menjabat sebagai Kapolresta Barelang, tentu saya ingin semua terus bergerak untuk membantu kami dari kepolisian,”

Prasetyo berpesan mari jaga ketertiban berlalu lintas dijalan raya. Apapun itu harus kita saling menghormati. Apabila ada hal yang bersifat tidak baik kalau bisa diperkecil,”pesannya.

“Selain itu untuk meningkatkan pelayanan disiplin lalu lintas, Polresta akan menempatkan mobil layanan SIM keliling di Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti.

Saya harapkan selama melaksanakan razia di lalu lintas mari kita tetap menjaga dengan baik. Kesalahan kecil jangan diperbesar. Kurang sedikit mari kita perbaiki.

Sinergitas polri dengan TNI harus lebih kuat. Untuk memelihara kesatuan bangsa indonesia. Sejauh ini saya lihat harmonisasi sangat baik,”terangnya.

“Saya tidak bisa berbuat banyak menjaga Batam ini tanpa adanya dukungan semua. Kita semua bersaudara sama semua,”sebutnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0316 Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardana menambahkan ini langkah awal yang sangat baik bagi saya, dimana pak Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo turun langsung bersilaturahmi ke prajurit TNI Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti sekaligus memberikan sosialisasi Operasi Patuh seligi 2019.

“Tentu dengan langkah awal yang sangat baik ini, kita melihat apa yang diagendakan hari ini menjadikan penyejuk bagi kita TNI dan Polisi,”ucapnya.

Romel juga mengingatkan tetap menjaga keamanan kita bersama khusus kota Batam yang kita cintai bersama. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kita semua. Semoga bisa bersinergi dengan Kodim dan Yonif memperatkan komunikasi yang baik,”tuturnya .

Letkol Romel berharap kedepan ini bukan hanya silaturahmi saja, Bukan hanya sekedar pertemuan saja. Akan tetapi kita menjadi garda terdepan bersinergi,”ungkap Letkol Inf Romel Jangga Wardana.

“Mudah mudahan akan bisa membuat Batam lebih aman nyaman. Yang pasti wilayah itu ekonomi nya bagus akan efek langsung kesejahteraan bagi masyarakat. Maka dari itu mari kita aparat sebagai intansi vertikal mari menjaga keamanan ketertiban Batam.

Letkol Inf Romel Jangga Wardana juga menyampaikan mohon pamit karena akan bertugas ke Jakarta mengemban amanah baru di Kopasus,”katanya.

Pesan Dandim 0316 Batam, Kita jaga dan bina bersama pentingnya kesatuan dan persatuan bangsa. Sebagai aparat negara tetap berperan aktif untuk kesejahteraan,”tutupnya.

(Taufik chan)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA