Polsek Siantan Bentuk 3 Posko Bencana Kabut Asap di 3 Kecamatan se Anambas

Polsek Siantan Bentuk 3 Posko Bencana Kabut Asap



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, Anambas – Bencana Kabut Asap kiriman dari Sumatera dan Kalimantan di Kabupaten Kepulauan Anambas ini sangat menghawatirkan Warga, usai pembagian masker Geratis kepada masyarakat, kini Polsek Siantan melakukan pembentukan posko siaga bencana di wilayah Hukum Polsek Siantan, Senin (16/9/2019).

Menindak Lanjuti situasi terkait Bencana Kabut Asap, polsek Siantan dan jajaran serta instansi terkait membentuk Posko Siaga Dampak Bencana Kabut Asap sebanyak 3 (Tiga) posko di antaranya adalah, POSKO SIAGA Kecamatan Siantan, Lokasi UPTD Puskemas Tarempa Kecamatan Siantan, POSKO SIAGA Kecamatan. Siantan Timur, Lokasi Puskesmas Nyamuk Kecamatan Siantan Timur, dan POSKO SIAGA Kecamatan Siantan Selatan Lokasi UPTD Puskesmas Siantan Selatan Kecamatan Siantan Selatan.

AKP Septimaris. SE, mengatakan bahwa Tujuan dibentuknya Posko Siaga yaitu bentuk upaya Polsek Siantan dan Istansi Terkait untuk dapat menanggulangi dampak Bencana Kabut Asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau dan sekitarnya, mengingat Kabut Asap yang ada di Anambas juga sangat berdampak.ucapnya.(Rama)

Sumber Polsek Siantan



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA