Polsek Kundur Berhasil Bekuk Penjambret dengan Korban Tiga Wanita Pengendara Motor

76
Polsek Kundur Berhasil Bekuk Penjambret dengan Korban Tiga Wanita Pengendara Motor

WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Polsek Kundur kembali ungkap kasus penjambretan yang telah beraksi di tiga lokasi yang berbeda, di wilayah hukum Polsek kundur, pada Sabtu (29/9/2019).

Ketiga Tempat kejadian perkara (TKP) tersebut, diantaranya yaitu TKP yang terletak di jalan Kolam Air Kelurahan Batu Kota, dengan korban bernama Farida, lalu TKP yang kedua terketak di Parit Muda Kelurahan Gading Sari dengan korban Riza, serta TKP yang ketiga di jalan Raya Baran Paoh Desa Sei Sebesi, dengan Korban seorang wanita bernama Fatmawati.

Kapolres karimun AKBP. Yos Guntur melalui Kapolsek Kundur Kompol. Endi Endarto menjelaskan bahwa, tersangka selalu membuntuti korbannya, terutama para kaum hawa yang mengendarai sepeda motor, serta membawa tas, lalu setelah sampai ditempat sepi dipepet dan menarik tas milik korban lalu kemudian para tersangka untuk tidak segan-segan melukai korbannya.

“Pada saat ditangkap tersangka berusaha untuk melarikan diri, walaupun sudah diberikan tembakan peringatan, sehingga Anggota berhasil melumpuhkan tersangka dengan timah panas dan mengenai kaki sebelah kanan,” ungkapnya.

Dari tangan tersangka AR, berhasil diamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z BP 4138 KY dan BP 5966 HK warna hitam, sebuah helm, satu buah hp merk Xiomi Redmi 5A, sebuah hp merk Samsung, satu unit hp merk Xiomi, sebuah mainan kalung serta uang tunai Rp. 29 ribu.

Saat ini seluruh barang bukti berhasil diamankan di Polsek kundur guna penyidikan lebih lanjut, dan tersangka yang merupakan karyawan PT. MOS yang terkena PHK tersebut, dikenakan dengan pasal 365 KUHP, dengan ancaman 9 tahun penjara.(*)

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Kiriman : Aziz Maulana
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH