Pengurus RSC Silatulrahmi Bersama Kapolres Natuna





WARTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Jajaran pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Ranai Shooting Club (RSC) Kabupaten Natuna Silatulrahmi dan Koordinasi dengan Kapolres Natuna.

Jajaran kepengurusan di sambut hangat Kapolres Natuna AKBP. Nugroho DK.S.I.K. Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan diselingi canda gurau ini berjalan cair.

Ketua Ranai Shooting Club (RSC) mengatakan, kunjunga ini dalam penyampaian Visi dan Misi Persatuan Menembak dan Berburu Ranai Shooting Club (RSC) dan juga penyampain program kerja.

“Kunjungan perdana kita ke Polres Natuna dalam rangka meningkatkan talisilatulrahmi dan koordinasi antara Pengurus RSC dengan Pelindung Club RSC, beliau Pak Kapolres salah satu pelindung kita,” ujar Hendra Ketua Ranai Shoting Club (RSC), Senen (14/10/2019) Siang.

Ketua Ranai Shooting Club juga berharap dengan adanya Club menembak Ranai Shooting Club, bisa melahirkan para atlie penembak.

“Kedepan Kita akan mencari Atlit olah raga menembak, Kita mulai dari hobi dulu sehingga nanti menuju Prestasi yang Gemilang, Saya yakin Natuna bisa mempunyai atlit nembak yang berprestasi nantinya,” harap Hendra.

Senada disampaikan Kapolres Natuna AKBP Nugroho DK dalam sambutannya mengatakan, dengan keberadana Ranai Shooting Club merupakan wahana baru di dalam Olah Raga, kususnya olah raga menembak di Kabupaten Natuna tutur Nugroho DK.

“Kedepanya RSC kita harapkan bisa melahirkan atlit olah raga menembak yang berprestasi, baik itu di kancah Provinsi Kepri dan Nasional dan Internasional yang bisa mebawa harumya nama Kabupaten Natuna ini terangnya,” harap Nugroho.

Nugroho DK juga menambahkan, dengan adanya Club menembak Ranai Shooting Club ini jagan hanya sebagai Pamer untuk Ogah ogah saja.

Jadilah sebuah Club menembak yang profisional sehingga apa yang sudah kita laksanakan dan menjadi sebuah Club Nembak tidak disia siakan, Apalagi nanti Perbakin akan terbentuk di Kabupaten Natuna ini imbuhnya.

Turut hadir dalam silatulrahmi dengan bapak Kapolres Natuna Akbp Nugroho Dwi Karyanto. S.I.K, Ketua Ranai Shooting Club Syarfi Hendra, Wakil Ketua Edi Suroso, Bendahara Doni Papilius, Wakil Bendahara Asonangan Lubis, Ketua Devisi Air Softgun Ardiansyah, Ketua Devisi Teknik Simulasi Afrizal. (Rky)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA