Merajut Tali Silaturahmi, Pemuda Pancasila Natuna Kunjungi Kantor DPRD





WARTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Para pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna mempererat tali silaturahmi berkunjung ke Kantor Ketua DPRD.

Kedatangan rombongan Ormas Pemuda Pancasila Gedung DPRD di jalan Yos Sudarso disambut Andes Putra Ketua DPRD bersama Ganda Rahmatullah Wakil Ketua DPRD Natuna.

“Pemuda Pancasila hadir tidak hanya sebagai wadah pembinaan pemuda namun menjadi pemersatu dari kemajmukan yang ada di Kabupaten Natuna, baik kemajmukan dari segi agama, suku pandangan politik,” ujar Fadillah Ketua PP Natuna disela-sela pertemuan dengan pimpinan DPRD, Senin (14/10/2019).

Fadillah juga menyampaikan bahwa pertemuan tersebut selain untuk menyampaikan SK Pengurus MPC PP Kabupaten Natuna juga untuk menyampaikan beberapa gagasan mengenai pembinaan kepemudaan kedepan.

“Ya kita ingin kegiatan kepemudaan mendapatkan dukungan penuh baik dari unsur pemerintah daerah maupun legislatif,” uajrnya.

Dalam pertemuannya Ketua MPC didampinngi oleh Sekretaris MPC, Dardani Zulman, Bendahara MPC, Zulheppy, dan Sekretaris Bidang Informasi dan Humas MPC Dani Ramdani. Kedatangan Pengurus MPC diterima oleh Ketua DPRD Andes Putra dan Wakil Ketua I DPRD, Daeng Ganda Rahmatullah.

Ketua DPRD Kabupaten Natuna Andes Putra menyampaikan pihaknya mendukung penuh keberadaan Pemuda Pancasila di Kabupaten Natuna.

“Selama semua itu memiliki tujuan yang positif dan demi kemajuan Natuna kita akan mendukung penuh keberadaan PP ini,” ujar Ketua DPRD ini.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah. Dia menyampaikan bahwa semangat keberadaan Pemuda Pancasila saat ini tentunya diharapkan dapat menjadi spirit dan kekuatan bersama-sama membangun Natuna.

“Mari bersama-sama berkontribusi dalam mengisi pembangunan Natuna kedepan, saya berharap dukungan dari masyarakat termasuk Pemuda Pancasila demi berlangsungnya pembangunan di Kabupaten Natuna,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan bahwa sampai saat ini sudah hampir 500 orang mendaftar menjadi anggota dan sebagian sudah kita berikan KTA dari target keangotaan di Kabupaten Natuna minimal 800 orang yang ingin dicapai.

Ketua dan Wakil Ketua I dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Natuna menyatakan kesediannya menjadi bagian dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila. (Uds)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA