Sambut Hari Bakti ke-48, BP Batam Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Kedeputian

Sambut Hari Bakti ke-48, BP Batam Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Kedeputian



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bersempena menyambut Hari Bakti BP Batam ke-48 yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2019 mendatang, Badan pengusahaan (BP) Batam kembali gelar kejuaraan bulu tangkis internal antarkedeputian yang dimulai pada Senin sore (14/10/2019) bertempat di Balairungsari BP Batam. Pelaksanaan kegiatan berlangsung selama 1 hari mulai dari babak penyisihan hingga babak final pada malam hari.

Bulu tangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang digemari oleh para karyawan BP Batam. Hampir setiap tahun perayaan Hari Bakti BP Batam, cabang olahraga bulu tangkis tidak pernah absen dari rangkaian pertandingan yang diselenggarakan. Hal tersebut terbukti dengan tingginya antusias peserta mendaftar untuk mengikuti pertandingan dan persiapan yang begitu matang untuk menghadapi pertandingan antarkedeputian tersebut.

Kordinator penyelenggara, Bambang Irawan, mengatakan kategori pertandingan yang melibatkan para karyawan BP Batam ini berjumlah 4 tim kedeputian, dengan masing-masing tim terdiri dari 6 orang pemain dan 2 cadangan.

Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto mewakili Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, membuka kejuaraan tersebut didampingi Ketua Panitia Hari Bakti ke-48 Dendi Gustinandar.

Sebelum memberikan sambutannya, Wakil Kepala BP Batam menyampaikan sebait pantun di hadapan para pemain, yakni “Ambil raket di atas lemari; pulang kerja duduk di beranda. Kaki sakit kolesterol tinggi; karena tidak berolahraga”.

“Pantun tersebut merupakan sebuah peringatan agar di sela-sela kesibukan para karyawan BP Batam saat bekerja tetap sediakan waktu untuk berolahraga untuk menjaga kinerja tetap optimal,” imbuh Purwiyanto.

Ia juga menekankan kepada para peserta juga karyawan yang hadir sebagai supporter bagi timnnya untuk jangan jadikan pertandingan sebagai ajang persaingan, tetapi sarana menjalin kebersamaan serta semangat gotong royong.

Wakil Kepala BP Batam membuka kejuaraan bulu tangkis tersebut dengan melakukan pemukulan kok (bola bulu tangkis) servis pertama, pertanda dimulainya kejuaraan.

Tim yang terlibat pada kejuaraan bulu tangkis antarkedeputian meliputi Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan, Anggota Bidang Kebijakan Strategis, Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi, serta Anggota Bidang Pengusahaan.(cm)

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA