Silaturahmi ke Polres, PP Natuna Siap Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI





WARTAKEPRI.CO.ID – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri silaturahmi dengan Kapolres Natuna, Selasa (15/10/2019).

Sesuai dengan Arahan Ketua Umum Ormas Pemuda Pancasila diseluruh Wilayah untuk mendukung dan membantu TNI-Polri dalam mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI  2019 – 2024.

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K dalam pertemuan ini mengucapkan terimakasih kepada Bung Fadillah beserta anggota, Selaku Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kab. Natuna yang telah berkunjung dan bersilaturrahmi ke Polres Natuna.

“Terimakasih atas kunjungannya semoga  bekerjasama dan bersinergi dengan Polri dan Instansi terkait lainnya untuk dapat berperan aktif untuk menjaga dan mewujudkan Sitkamtibmas di negeri yang kita cintai agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolres diruang kapolres dampingi kasat intel Polres Natuna.

Nugroho juga mengajak kepada pengurus baru untuk berkontribusi memajukan daerah sesuai AD/ART dan Visi serta Misinya dengan memegang teguh Ideologi Pancasila, Agama dan Adat-Istiadat.

“Apalagi saat ini sudah mulai berkembang, hal ini ditandai dengan adanya Organiasi Masyarakat yang tumbuh dan berkembang, salah satunya adalah Ormas Pemuda Pancasila”

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna Fadillah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Natuna yang telah menyambut baik Ormas Pemuda Pancasila Kab. Natuna untuk dapat bersilaturrahmi dan menjalin persaudaraan yang harmonis.

“Ormas Pemuda Pancasila Kab. Natuna telah terdaftar di majelis pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepri sesuai dengan Surat Keputusan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Nomor : 006.E2/MPW-PP/KEPRI/VIII/2019,” ujar Fadillah.

Fadillah juga menyampaikan bahwa Visi dan Misi Organiasi masyarakat Pemuda  Pancasila adalah menjaga Ideologi Pancasila.

“Sesuai dengan Arahan Ketua Umum Ormas  Pemuda Pancasila diseluruh Wilayah  untuk mendukung dan membantu TNI-Polri dalam mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden agar berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya.

Farillah berharap semoga Ormas Pemuda Pancasila Kab. Natuna siap bekerjasama dengan Polri dan Instansi terkait untuk menjaga dan memajukan Kab. Natuna.

“Saya berharap bantuan dan dukungan dari Polres Natuna untuk menjalankan  program-program agar dapat berjalan dengan baik sehingga dapat memajukan Kab. Natuna,” pungkasnya.

Turut hadir Sekretaris MPC Dardani, Bendahara Zulheppy, Komandan Koti Abib Juong, Kepala Bidang Media dan Humas, Riky Rinovsky, Sekretaris Dani Ramdani.

Sebelumnya hari yang sama, MPC Pemuda Pancasila Natuna disambut hangat Komandan Kodim 0318, Letkol Czi Ferry Kriswardana. (Rky)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA