Polsek Palmatak Apel Bersama Koramil 07 Jelang Pelantikan Presiden





Wartakepri.co.id, Anambas – Polsek Palmatak laksanakan Apel Pagi Bersama Koramil 07 Palmatak, di Mapolsek Palmatak dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.Kamis, 17/10/2019.

Apel Bersama antara Polsek Palmatak bersama Koramil 07 Palmatak dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Palmatak pada khususnya dan Anambas pada umumnya, apel tersebut dilaksanakan sehubungan akan dilaksanakan pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Ps. Kapolsek Palmatak Ipda Gunawan Husein.SH dan didampingi oleh Pjs. Koramil 07/Palmatak Sertu Hasibuan.

Hadir juga dalam acara tersebut antaranya adalah Personil Koramil O7 Palamtak Personil Polsek Palmatak.

Apel Tersebut melaksanakan kegiatan antaranya adalah, Apel Pagi Bersama, Deklarasi dalam bentuk Vidio siap mengamankan pelantikan presiden dan wakil presiden, serta Ngopi bersama dimapolsek Palmatak.

Ipda Gunawan Husein.SH Ps. Kapolsek Palmatak mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk terciptanya situasi kekeluargaan dan sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan kegiatan pengamanan diwilayah Palmatak dan Anambas, dengan penuh harapan dari rekan rekan TNI agar melibatkan mereka di setiap kegiatan yang dilaksanakan Polri.harapnya.

“Lanjutnya, agar Kegiatan Apel bersama seperti ini dilakukan minimal 1 bulan sekali guna saling berbagi informasi dan komunikasi”

Selain itu dihimbau serta mengajak masyarakat di wilayah hukum Polsek Palmatak tetap menjaga situasi Kamtibmas aman tertib terlebih lagi pada waktu menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada tanggal 20 oktober 2019 nanti demi kelangsungan pembangunan Indonesia yang lebih baik.tutupnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA