Jelang Pelantikan Presiden, LKKPN Pekanbaru Lakukan Bersih-bersih Pantai





WARTAKEPRI.CO.ID, Anambas – Kegiatan aksi bersih pantai dan laut Tarempa, serta Deklarasi atas nama Masyarakat Anambas Mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 di Kabupaten Kepulauan Anambas, kegiatan tersebut berlangsung di sepanjang pantai Pasir Merah Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Jum’at, 18/10/2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas, anggota Tagana Kabupaten Kepulauan Anambas dan bersama jajaran Pemda KKA dan Apkam diikuti anggota Dinas Loka Kawasan Konservasi Perairan Nasional (LKKPN) Pekanbaru, anggota kelurahan Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas dan Polres Kepulauan Anambas.

Kegiatan diawali dengan para peserta berkumpul bersama dan membagi lokasi yang akan di bersihkan ke dalam 2 sektor yaitu sektor pertama pantai Pasir Merah Kelurahan Tarempa, dan sektor kedua terletak di daerah Batu Lepe.

kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan pantai bersama dan dilanjutkan dengan istirahat dan sarapan pagi bersama di daerah sekitar pantai sekitar.

Usai kegiatan bersih-bersih pantai kegiatan dilanjutkan dengan Deklasari atas nama masyarakat Anambas yang dilakukan oleh para peserta bersih bersih pantai tersebut.

Inilah pernyataan yang di ucapkan dalam deklarasi tersebut “Kami atas nama masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas menolak aksi unjuk rasa anarkis, Kami atas nama masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas menolak terorisme, Kami atas nama masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 yang aman dan kondusif dan yang terakhir NKRI harga mati.ucap semua peserta yang hadir.

Kegiatan bersih pantai tersebut bertujuan untuk menjaga kelestarian air laut khususnya yang ada di daerah pesisir pantai disamping dengan disisipi dengan pelaksanaan Deklarasi mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 dari pulau terdepan, tertinggal dan terluar (3T) Indonesia.(Rama)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA