Sering Mati, Ratusan Warga Siantan Datangi PLN UPP Tarempa





Wartakepri.co.id, Anambas – Unit Layanan Pelanggan Anambas PLN UPP Tarempa di datangi ratusan Masyarakat Siantan, akibat PLN yang sering mati.

Warga Siantan tuntut agar PLN UPP Tarempa segera hidup, pasalnya PLN yang setiap hari Sabtu dan minggu padam tersebut sudah membuat warga Tarempa gerah hingga harus mendatangi kantor PLN.

Jaswir Kepala UPP PLN Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa ada gangguan di jaringan 20 KV, ada 2 kali yang menyebabkan padam yang pertama ada ranting pohon kayu pulai yang terkena ke Jaringan, dan padam ke dua ada pin Isolator yang bocor sehingga menyebabkan trip lagi karena terjadi hubungan singkat ke traves.ucapnya.

Pihak PLN yang berada di lokasi sempat mengumumkan di masjid bahwa PLN padam di akibatkan pohon kayu yang tumbang, dan pihaknya berjanji meminta waktu selama 3 jam untuk menghidupkan kembali Trable yang sedang terjadi.

Hingga saat ini pantauan di lokasi wartawan wartakepri.co.id, masih terdapat puluhan warga yang masih berjaga jaga di depan kantor pelayanan pelanggan Anambas di jalan jenderal Ahmad Yani kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tampak juga terlihat TNI dan Polisi masih berjaga jaga di sekitar lokasi PLN tarempa.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA