Bukti Kebersamaan, Terdapat Lukisan Perjalanan Rudi dan Amsakar di Ruang Wakil Walikota

230

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Sepintas bak seperti biasa, akan tetapi penuh makna dibalik sebuah lukisan foto yang merupakan nuansa baru bila kita berkunjung ke ruangan Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM), adapun sebuah gambar dengan ukuran 100 x 60 cm, terlihat terpampang di dinding sebelah meja kerjanya.

“Iya, memang gambar tersebut baru tiba di ruangan Wakil Walikota, dibawa oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Batam Yusfa Hendri dan Kabag Humas Pemko Batam Efrius.

Ini adalah lukisan repro dari foto ketika Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) berjalan bersama Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM),”Ujar HAM.

Tampak HMR mengenakan kemeja kasual warna biru dengan lengan digulung, sementara HAM juga mengenakan warna senada, bedanya HAM pakai kacamata hitam.

Menurut HAM, foto tersebut disyut saat beberapa bulan HMR-HAM dilantik sebagai pemimpin baru kota Batam, akhir 2015 lalu.

“Itu saya bersama Pak Wali sedang meninjau pembangunan jalan di simpang Irinco dekat Pizza Hut,” Ungkap HAM.

HAM sangat senang sekali melihat lukisan berbingkai kayu tersebut. “Bagus ini. Kita pasang di sini saja,” ujarnya.

Melihat itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Batam Yusfa Hendri dan Kabag Humas Pemko Batam Efrius yang ada di ruangan HAM, ikut membantu menempelkan lukisan itu. ***

Ssumber:Kata Batam

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel