Kasatlantas Polresta Barelang Dapat Penghargaan Dalam Pelayanan Publik



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Polresta Barelang menggelar apel pagi senin yang diikuti seluruh jajaran personil pada Senin (21/10/2019) Pukul 08.00 Wib Bertempat dilapangan apel Satlantas Barelang.

Dalam arahannya Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo menyampaikan di depan seluruh personil yang mengikuti apel pagi senin ini, untuk tetap terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya sebagai kepolisian.

Prasetyo juga mengucapkan selamat kepada Satlantas Polresta Barelang khususnya unit Laka Satlantas Polresta Barelang atas menerima penghargaan
terkait dengan inovasi dalam peningkatan pelayanan publik dengan meluncurkan aplikasi SP2HP Online dalam perkara laka lantas,”ucap kapolresta.

Tidak lupa juga, sambung Prasetyo, terkhusus kepada Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik.,MH menerima penghargaan sebagai pemenang lomba IRSMS ( Integrated Road Safety Management System ) dan RSPA ( Road Safety Partnership Action ) tingkat Polres/ta se Polda Kepri dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 Tahun 2019 di Lingkungan Polda Kepri,”katanya.

Sementara itu,Kompol I Putu Bayu Pati S.ik.,MH menambahkan Dimana, Aplikasi SP2HP Online dalam perkara laka lantas yang kami luncurkan ini akan sangat memudahkan bagi para korban laka lantas dalam rangka memantau sejauh mana perkembangan perkaranya sudah bisa melalui Handphone saja.

“Jadi, tidak usah perlu jauh jauh bertanya ke Kantor Satlantas Barelang, silahkan di ketik www.polrestabarelangkepri.com , kemudian cari tombol SP2HP Online , masuk dan input kode yang diberikan penyidik untuk memantau perkembangan perkaranya,” ungkap Kasat lantas.

 

Kiriman: Taufik Chan



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA