Plt Gubernur Kepri Isdianto Mutasi 248 Pejabat, Jangan Anggap Ini Hukuman





WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto melantik 248 pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan pemerintah provinsi Kepri, Pelantikan digelar di Aula Wan Sri Beni, Pulau Dompak,Kamis (24/10/2019).

Dalam sambutannya, Isdianto mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Selain itu, ia meminta para pejabat segera beradaptasi dan segera melaksanakan tugas dan fungsi di tempat yang baru.

“Bekerjalah dengan profesional. Jangan beranggapan mutasi ini hukuman,”tegas Isdianto kepada para pejabat yang dilantik.

Disamping itu, Isdianto berpesan, agar jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah serta bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya. Kepada jajaran eselonnya, Isdianto juga menginstruksikan, agar para dapat segera membangun komunikasi, koordinasi dan kerjasama efektif secara berjenjang kepada atasan atau bawahan saat bertugas.

Selain itu, para pejabat eselon II, III dan IV itu juga diminta agar bisa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas dan disiplin selama mengemban tugas. “Diharapkan, rekan-rekan memiliki wawasan dan mampu melakukan terobosan yang positif, inovatif, dan sistemik dalam bekerja,”harapnya.

Sebagai tugas utama, Isdianto juga menekankan, agar fokus utama setiap OPD adalah mengenai capaian target yang telah ditetapkan sesuai dengan visi misi Kepri di bidang kerja masing-masing.

Isdianto menyatakan akan kembali mengevaluasi kinerja masing-masing pejabat, di awal tahun 2020 mendatang. Dan bagi pejabat eselon II dan II serta IV yang kinerjanya juga tidak memuaskan harus siap untuk dimutasi.(*)

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA