Chanel Youtube Rezky Aditya dan Citra Kirana, Ungkap Sifat Asli Rezky dan Ciki yang Cemburu





WARTAKEPRI.co.id – Media Sosial seperti Youtube kini menjadi acuan bagi pasangan artis yang secara resmi menyatakan akan menikah dan telah melewati proses pertunanganan. Satu contoh pasangan yang berhasil dan memuncaki dunia per Youtube an adalah Baim Paula.

Memanfaatkan momentum dan proses yang sama, kini hadir chanel Youtube Rezky Aditya dan Citra Kirana. Walau kurang dari 500 ribu subsciber dan baru satu minggu upload video berduaan. Terlihat dalam video ke lima mereka Rezky Aditya dan Citra Kirana tak lagi malu-malu untuk mengumbar kemesraan di depan publik. Pasangan artis yang belum lama ini menggelar acara lamaran ini mulai mengunggah foto-foto kemesraan mereka di instagram. Dan, sejak dua hari dibuat konten sesi Q & A di channel berhasil ditonton lebih dari 2,1 juta view.

Pada Video tersebut, diawali dengan Citra Kirana mendatangi tempat syuting Rezky Aditya. Wanita yang akrab disapa Ciki ini membawakan makanan untuk sang kekasih. Tampak Ciki membawakan yoghurt dan donat.

Setelah Ciki sampai di lokasi, Rezky kemudian mendatangi Ciki yang berada di dalam mobil. Rezky pun masuk ke dalam mobil Ciki. Saat berada di dalam mobil, Ciki kemudian memberikan makanan yang dibawanya.

“Aku bawain ini buat kamu,” kata Ciki ke Rezky.
“Ya ampun bener-bener idaman deh. Baru aja aku ngayal deh tentang yoghurt kok bisa ada. Kamu bisa baca khayalan aku ya,” kata Rezky ke Ciki.
“Lebay,” kata Ciki.
“Kok lebay. Emang bener kok,” kata Rezky.
“Ini engga endorse kan,” kata Rezky.
“Engga dong,” kata Ciki.

Rezky dan Ciki kemudian memulai sesi Q & A. Salah satu pertanyaan warganet ditujukan kepada Ciki yakni tentang penilaian tentang sosok Rezky Aditya. Ciki pun memberikan jawaban. Menurut Ciki, Rezky bukan tipe pria romantis. Meski begitu, Rezky sering mengucapkan ungkapan cinta kepada dirinya.

“Engga sih kalau Rezky engga romantis yang. Apa ya kayak kasih kata kata yang indah. Kayak kamu suka ngomong I Love you itu sering. Ada sebagian orang yang engga begitu juga kayak cuma ya,” kata Ciki
“Kamu tau ga kenapa aku ngomong i love you?” tanya Rezky.
“Kenapa,” tanya Ciki.
“Karena aku cinta sama kamu,” kata Rezky.
“Oh okey,” kata Citra sembari tersipu malu.

Ciki dan Rezky Aditya kemudian mendapat pertanyaan soal siapa yang paling cemburuan. Rezky menjawab pertanyaan tersebut. Dia mengaku jika dirinya bukanlah tipe pria yang mudah cemburu. Sementara Ciki mengaku jika dirinya merupakan tipe wanita yang mudah cemburu.

“Kalau aku jujur engga cemburuan karena citra itu bisa ngejaga hati aku dengan baik dan percaya,” kata Rezky.
“Aku cemburuan sih,” kata Ciki
“Oh ya?” Kata Rezky.
“Tapi maksud aku ada batasannya juga. Tapi aku engga pernah lebay,” kata Ciki.

Ciki pun mengungkapkan sifat dari Rezky yang tidak disukainya. Rezky tipe pria yang kurang rapi.
“Rezky tuh kalau yang sekarang udah keliatan . Taro sesuatu itu ga pernah balikin ke tempatnya. Harus berkali kali diomongin. Engga rapi,” kata Ciki.
“Serius deh ini bukan gombal. Apapun tentang Citra kayaknya engga ada engga sukanya. Ya mungkin engga ngerti kenapa. Menurut orang lain kekurangan kamu aku engga liat kekurangan itu mansiasi yang bisa aku terima,” timpal Rezky.
“Mudah mudahan selamanya begitu aja. Selama ini sih oke oke aja,” sambung Rezky.

Rezky Aditya mengaku jika dirinya sudah memiliki destinasi bulan madu setelah nikah nanti. Dia ingin honey moon ke Eropa.
“Kita rencana mau ke Eropa tapi kapannya mungkin kalau ini aku udah engga kerja tayang (sinetron),” kata Rezky.(*)

Sumber : Youtube/merdeka



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA