Gara Gara Youtube Orang, Atta Halilintar Dilaporkan ke Polisi Dengan Tuduhan Penistaan Agama

172
Foto Atta Halilintar saat Ibadah di Madinah/internet

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Youtuber Atta Halilintar tak henti-hentinya mendapat cobaan. Setelah dituding terlibat skandal dengan FDJ Bebby Fey, Atta Halilintar kembali kena masalah. Youtuber Atta Halilintar dilaporkan ke polisi oleh sebuah ormas di Banten.

Sebuah organisasi masyarakat (ormas) yang bermarkas di Banten melaporkan Youtuber Atta Halilintar dengan tuduhan penistaan agama.

Atta Halilintar disebut-sebut melecehkan gerakan salat lewat sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube Gunawan Swallow beberapa hari lalu. Ikut dilaporkan, sang pemilik akun Gunawan Swallow mengunggah permohonan maaf.

“Video tersebut banyak yang mengupload tapi hanya saya yang dilapor. Saya minta maaf jika ada kejanggalan dari video tersebut. Saya menyalin dari salah satu akun youtube,” ujarnya.

Kemudian pria kedua, berbicara, “Kami meminta maaf kepada netizen, umat islam seluruh tanah air, telah terjadi kesalah pahaman dalam video tersebut, yang menganggap kami adalah teman (atta) Halilintar,” ujarnya.

“Kami tidak pernah kenal Halilintar, tak pernah chatingan Halilitar, bahkan kami tidak tahu bentuk asli Halilintar, Atta Halilintar Kami hanya pernah lihat di YouTube,” ujarnya.

Postingan Atta di Instagram

Atta Halilintar dilaporkan ustaz Ruhimat atas dugaan penistaan agama. Ia mengatakan dalam salah satu video, Atta disebut mempermainkan adegan salat.

Bukan hanya Atta, sang ustaz juga melaporkan Gunawan Swallow yang dianggap sengaja menyebarkan video tersebut.

Hingga saat ini, kakak kandung dari 11 orang bersaudara itu memang belum bicara. Namun lewat Instagram miliknya, Atta mengatakan dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak sempurna.

“Memakai nama ku untuk menipu. Menyunting video ku untuk memburukkan nama ku. Memplintir Cerita dan konten ku untuk menaikkan Cerita mu. Tuhan Aku manusia biasa yang tidak sempurna,” buka Atta dalam Instagram miliknya.

“Aku tidak pernah mengaku saya orang baik. selalu merasa saya jahat. Kuatkan Aku berikan aku kesehatan dan kekuatan dan juga kedua orang tuaku, Keluarga ku, Orang2 yang aku sayang. Dan semua orang2 yang bergantung hidup dengan ku Love u God. Atta -Hamba Mu-,” sambungnya lagi.(*)

Sumber : detik dan tribun
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND