Kehadiran Lukita di Pengobatan Gratis Johannes Tarigan Disambut Meriah Warga Baloi Kolam



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Menjalin kerjasama dengan sejumlah tokoh terus dilakukan oleh Lukita Dinarsyah Tuwo. Pada Sabtu (16/11/2019) kemarin, Lukita menghadiri kegiatan Gerakkan Peduli Bangsa Johannes Tarigan ke sejumlah tempat di Kota Batam.

Bakal calon Walikota Batam 2020, Lukita Dinarsyah Tuwo menyapa warga kota Batam di empat lokasi. Johannes mengajak Lukita untuk berbicara banyak dengan konstituenya yang sedang mengikuti kegiatan Pengobatan Gratis.

Johannes Tarigan atau yang akrab disapa Bang Joe itu mengagendakan kegiatan berobat gratis bagi warga di perkampungan kota Batam. Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan tersebut yang juga di dukung oleh Polda Kepri dan RS Bhayangkara. “Kegiatan ini udah berlangsung selama 16 Tahun hingga hari ini” kata Johannes Tarigan.

Untuk kegiatan empat titik yakni Kampung Baru, Baloi Kolam, Baloi ATB, dan Kawasan Industri Sekupang.

Lukita Dinarsyah Tuwo yang juga bakal calon walikota Batam mengatakan kegiatan ini sangat menginspirasi dirinya untuk ikut bersama dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

“Kita harus mengembangkan kegiatan ini di titik-titik lainnya, agar banyak lagi masyarakat yang terbantu.” ujar Mantan Wakil Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional itu.

Kehadiran Lukita di Baloi Kolam, mendapatkan sambutan penuh dari masayarakat Baloi Kolam. Dapat dikatakan, sejak namanya muncul dalam peta politik kota Batam. Dukungan dari berbagai pihak, dari partai maupun elemen masyarakat, terus mengalir untuk mantan kepala BP Batam itu.

Ditambahkan Joe, untuk tenaga medisnya sendiri telah melibatkan sebanyak 100 orang tenaga paramedik untuk melakukan pengecekan dan pengobatan terhadap masyarakat tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Joe Bakal Calon wakil Walikota yang telah mendaftar di tiga partai itu meminta masyarkat untuk selalu menjaga kesehatan sebagai bentuk rasa syukur terhadap tuhan.

“Bapak/Ibu jaga kesehatan agar dapat beraktivitas mencari rejeki dan selalu bersyukur kepada tuhan,” lanjutnya.

Mengenai dirinya membawa Lukita ke lokasi acara dan memperkenalkannya di sana, Johannes Tarigan mengaku hanya ingin melibatkan banyak orang dalam kegiatan-kegiatan sosial.

“Sebab semakin banyak orang yang terjun ke dunia sosial, semakin terbantulah banyak masyarakat.” tutupnya.(*)

Sumber : Haryanto/Oto
Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Polling Bakal Calon Gubernur Kepri dan Bakal Calon Walikota Batam di WartaKepri. (Bawah Berita atau di Samping Berita)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA