Nama-nama Kades Terpilih di Natuna, Incumbent Bertumbangan



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID – Bupati Dan Wakil Bupati Natuna merasa senang Pemungutan suara pemilihan kepala desa (pilkades) digelar serentak berjalan aman dan lancar di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Minggu (17/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna, Hamid Rizal beserta rombongan meninjau Pilkades Serentak Minggu Pagi, yang berlangsung di Desa Tanjung, Desa Kelanga, Desa Sebadai Hulu dan Desa Pengadah Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Hamid Rizal menyebutkan, ada sebanyak 116 Calon Kepala Desa yang ikut dalam kontestasi Pilkades Serentak di 33 Desa yang tersebar di 15 Kecamatan diseluruh wilayah Kabupaten Natuna.

Dari 33 Desa tersebut, terdapat 17.057 Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang siap untuk memberikan hak suaranya untuk memilih Kepala Desa periode 2020-2026.

Menurut Hamid Rizal, pelaksanaan Pilkades tahun ini berjalan lancar dan aman.

Hal itu tidak terlepas dari peran serta dari semua pihak, mulai dari Dinas terkait, panitia penyelenggara, aparat keamanan, media massa serta masyarakat itu sendiri.

Wakil Bupati mantau berjalananya Pilkades

Sementara itu dari pantauan, Wakil Bupati Natuna Hj Ngesti Yuni Suprapti, terlihat monitor diLima Desa, sedanau timur, Sedarat baru, Gunung putri, Batubi jaya serta Air Lengit tapau.

Sementara Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Natuna, Anrizal Zen, melalui Kabid PMD, Mohammad Fadhly Azuhri, merilis data nama calon Kepala Desa peraih suara terbanyak.

“Ini daftar 33 Desa Natuna kita himpun
merupakan hasil rekap dari lapangan laporan Panitia pemilihan,” ujar Muhammad Fadhly Azuri, Minggu (17/11/2019).

Hasil Sementara Pilkades Serentak di Kabupaten Natuna, dapat lihat ditabel dibawah ini, dimana ada petahana dan ada pendatang baru yang akan mengawal pembangunan Desa Enam Tahun Kedepan. (Rky)

Data Suara Calon Kades 33 Desa Natuna


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA