Wakil Bupati Natuna Pantau Pilkades Serentak 2019



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID – Pemkab Natuna menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 33 desa dengan jumlah calon kepala desa sebanyak 116 orang, Minggu 17 November 2019.

Untuk memastikan pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan aman, Wakil Bupati Natuna, Hj Ngesti Yuni Suprapti memantau langsung proses berjalannya pilkades.

Pada saat pemantaun pilkades, Wakil Bupati Natuna berharap kegiatan ini dapat menghasilkan para pemimpin desa yang memiliki visi untuk memajukan desanya.

Menurutnya, Pilkades ini adalah bagian dari proses penting pembangunan didesa khusunya di Kabupaten Natuna

“Saya juga ingin memastikan proses pilkades ini berjalan dengan lancar dan damai serta semua warga yang berpartisipasi mengikuti pemilihan untuk tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan,” kata Ngesti.

Sementara itu dari pantauan, masyarakat terlihat antusias mendatangi TPS untuk meyalurkan haknya seperti terlihat di desa sedanau timur, Sedarat baru, Gunung putri. Batubi jaya, Air Lengit tapau.

“Alhamdulillah dalam keadaan aman dan kondusif,” tutur Ngesti, sembari melihat ratusan orang nampak hadir mengantri di Empat TPS yang tersebut.

Wakil Bupati juga mengucapkan selamat kepada 33 desa Se – Kabupaten Natuna. “Siapa yang kalah harus menerima dengan ikhlas kalau ada masalah diselesaikan bijaksana sesuai dengan aturan yang ada,” sabung Wabub.

Tidak luput Negesti mengucapkan Trimakasih kepada seluruh petugas pelaksana serta pihak Polres dan TNI yang sudah bersama menjaga keamanan guna kelancaran pelaksanaan pilkades tahun ini.(Rky)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA