Turut Berduka, Muhdi Tewas Mengenaskan Setelah Terlindas Rantai Kobelco di Jalan Palmatak



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Heboh Pemandu atau pengawas Tali yang dililitkan di Rantai Kobelco Komatsu PC 200 meninggal dunia diduga pemandu atau pengawas Tali tersebut terlindas Rantai Kobelco Komatsu PC 200 yang akan melintas, kejadian tersebut menggegerkan warga Payalaman dan Warga Putik Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 13.45 WIB tanggal 23 November 2019 di Jalan Payalaman menuju Putik Kecamatan Palmatak Anambas. Haironi Operator atau Supir alat berat Kobelco Komatsu PC 200 berasal dari Teluk Durian 18 april 1996, Ladan RT/Rw14/ RW 4 Payalaman Palmatak.

Sedangkan korban bernama Muhdi warga Desa Payalaman 01 Mei 1971 umur 48 Tahun, pekerjaan petani bertempat tinggal di RT 001 RW 001 Desa Payalaman Kecamatan Palmatak Anambas.

Uraian singkat kejadian yang disampaikan oleh Ps.Kapolsek Palmatak Ipda Gunawan Hussein mengatakan bahwa pada hari sabtu tanggal 23 November 2019 Sekira pukul 13.45 Wib.

Almarhum Muhdi bertugas sebagai pemandu/ pengawas tali yang dililitkan pada Roda beco saat jalan, namun tiba tiba korban terlindas Roda bagian kanan alat berat tersebut sehingga MD (meninggal dunia) di tempat kejadian perkara (TKPT). Korban langsung dievakuasi ke RS lapangan guna visum dan penanganan lebih lanjut oleh unit lakalantas Polres Kepulauan Anambas.

Saat ini Pengemudi atau Operator Kobelco Komatsu PC 200 di amankan di Polsek Palmatak guna penyelidikan lebih lanjut.

IPDA Gunawan Hussein PS. Kapolsek Palmatak membenarkan kejadian tersebut, saat ini kami mengamankan Pengemudi atau Operatornya di Mapolsek Palmatak untuk dimintai keterangan, sedangkan untuk korban kita evakuasi ke RSUD Lapangan Palmatak untuk guna pemeriksaan atau Visum, serta mengamankan barang bukti.(Rama)

Sumber : Polsek Palmatak.



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA