Sukses! Perayaan Sepuluh Tahun Motor Antik Club Karimun Berlangsung Meriah

HARRIS BARELANG

Wartakepri.co.id Karimun – Perayaan satu dekade atau sepuluh tahun klub otomotif paling bergengsi di wilayah Bumi Berazam, Motor Antik Club Karimun berlangsung meriah, pada sabtu (30/11/2019), di teras caffe. Klub otomotif yang didirikan tahun 2009 silam ini, sukses menggelar kegiatan dalam acara yang bertajuk “Brotherhood Has No Limit” atau  “Persaudaraan Tanpa Batas”, turut serta dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Yos  Yudi F.S., SH, S.IK, MH, yang turut serta didampingi oleh Kapolsek meral, AKP. Doddy Santosa, Kasatreskrim AKP. Herie Pramono, dan personil Satlantas, serta perwakilan dari komunitas motor.

Disela-sela acara yang berlangsung semarak dan meriah ini, Kapolres Yos juga tidak ketinggalan turut bernyanyi bersama-sama dengan membawakan lagu nostalgia “Rumah Kita” dari group band God Bless, sekaligus lagu kritik sosial “Bongkar” karya Iwan Fals Putra pasangan Lies Suudijah dan Kolonel Anumerta Sucipto.

Kapolres Karimun AKBP Yos  Yudi, dalam sambutannya menuturkan bahwa memang untuk suatu Klub atau Organisasi ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa, sepuluh tahun sudah dilalui, tentunya dengan suka dan duka.

“Dan ini tentunya sangat di butuhkan rasa kesadaran yang tinggi, saling pengertian, diseluruh anggota club, sehingga MACK ini dapat bertahan hingga saat ini,” pungkasnya.

Ujar Pendekar Seni beladiri tradisional Pencak silat ini, sangat mengapresiasi untuk Motor Antik Club Karimun, dan berharap sebagai Kapolres disini kita akan selalu menjadi mitra untuk kedepannya siapapun Kapolresnya akan terus berjalan dan langgeng.

“Sesuai dengan bidang tugas kami, mengajak kepada seluruh anggota MACK khususnya, dan klub-klub motor lainnya untuk tetap menjalin tali silatutahmi, dan mari kita bersama-sama menjaga Tanjungbalai Karimun agar tetap kondusif, tertib berkendara, sehingga mampu memberikan kontribusi yang positif, ini bukan geng motor melainkan ini adalah Klub Motor Antik, yang mana dalam setiap kegiatannya akan selalu mengedepankan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat disekitarnya,” Imbuh Perwira yang sebelumnya menjabat Kapolres Bengkayang Kalimantan barat ini.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ketua MACK, Irzamy Fakhri menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, Kepada Kapolres Karimun beserta Jajarannya, dan juga Klub-Klub motor lainnya yang mana dapat menghadiri Anniversary sepuluh tahun MACK. Klub komunitas harus menjadi agen perubahan yang mampu memberikan manfaat.

“Sepuluh tahun bukanlah waktu yang singkat, dari yang tidak kenal  menjadi kenal, dan akhirnya menjadikan persahabatan, hingga saat ini dan menjadikan kekeluargaan, semoga dengan sepuluh tahun MACK ini saya selaku ketua berharap kita akan tetap solid, dan dapat berkontribusi bagi Kabupaten Karimun,” harapannya.

Selain itu, Kapolres Karimun juga juga menerima piagam sekaligus logo PIN MACK, dalam partisipasinya pada Pelaksanaan kegiatan yang juga disejalankan dengan pemotongan nasi tumpeng tersebut.

AMA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG