Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kepri Kagum Potensi Wisata Air Terjun Temburun





Wartakepri.co.id, Anambas – Tempat Wisata di Kabupaten Kepulauan Anambas sudah tidak bisa di ragukan lagi, salah satunya Air Terjun Temburun, yang terletak di Desa Temburun Siantan Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, sangat memikat para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Seperti baru baru ini Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Cabang Tanjunginang yang berkunjung ke lokasi Objek Wisata Air Terjun Temburun.

Tidak henti hentinya dia memberikan pujian dan acungan jempol, bahwa Air Terjun Temburun baru pertama kali selama dirinya berkunjung hampir semua wilayah di daerah pulau Jawa ia datangi namun tidak seindah yang dirinya lihat di Anambas.

Sri Sudarmadi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Kepri saat berkunjung beberapa waktu lalu mengatakan bahwa, Kabupaten Kepulauan Anambas penuh potensi pesona keindahan alam dan sumber alam lautnya yang berlimpah.

“Alam negeri Kepulauan anambas Keren mempesona baget,” ucapnya.

Dirinya juga berharap agar Fasilitas umum khususnya jalan darat dan sarana transportasi kendaraan seperti kendaraan roda 4, dan akomodasi penunjang lain termasuk di sekitar lokasi tujuan wisata, agar di perhatikan.

Dia mengatakan, Tidak kalah pentingnya promosi lebih gencar dengan menggandeng biro biro atau agen perjalanan wisata yang berjaringan luas.

“Woow keren sejuk banget airnya, peminat wisata alam eksotik begini para kalangan ekonomi menengah atas khususnya dari kota kota besar dan wisatawan asing akan sering datang ke tempat ini,” ucapnya kepada Wartakepri.co.id.(rama)



PKP DREAMLAND
FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA