Kapolres Karimun Cek Personil dan Pos Tiga Titik Lokasi Rawan Jelang Malam Tahun Baru 2020





Kapolres pimpin pengecekan terhadap kesiapan dan kelengkapan personel di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, Pos Bergerak, dan Pos Terpadu yang berada di wilayah hukum Polres Karimun.

WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Perwira nomor Wahid di jajaran Polres Karimun, AKBP Yos Guntur bersama jajaran Polres Karimun mobile hunting mengunjungi sejumlah posko pengamanan dalam rangkaian Operasi Lilin Seligi menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru), pada Sabtu (29/12/2019).

Guna mengecek kesiapan seluruh Personil Polres Karimun serta jajaran Stakeholder terkait lainnya yang ditugaskan di setiap Pos Pengamanan, Pos Pelayanan,dan Pos Bergerak, serta Pos Terpadu yang berada di wilayah hukum Polres Karimun.

Disela-sela pemeriksaan kesiapan pada pos keamanan Operasi Lilin Seligi 2019, Kapolres Karimun AKBP. Yos Guntur turut didampingi oleh Kabag Ops Kompol Mukharom, dan Kasat Binmas AKP Eriman, serta Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy memeriksa satu Persatu Personil mauapun sarana dan prasarana penunjang lainnya, menuturkan bahwa peninjuan pada titik-titik kerawanan sebagai Pengamanan Operasi Lilin Seligi 2019 di tiga objek vital di Karimun.

“Guna memastikan pengamanan selama arus mudik Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 berjalan dengan aman, lancar serta kondusif.

Kata Pendekar asal Semarang Jawa tengah ini, tiga titik yang dikunjungi diantaranya yaitu Pos Pengamanan Pelabuhan Rol On Rol Off (Roro) Parit Rempak Kecamatan Meral, Pos Pelayanan Pantai Ketam Desa Pongkar, serta Pos Pengamanan Bandara Raja Haji Fisabilillah Bati Kecamatan Tebing.

“Polres Karimun sebagai pengayom dan pelindung masyarakat selalu siap memberikan pelayanan dalam menyambut Nataru agar berjalan dengan aman, dan kondusif serta lancar,” ungkapnya.

Ujar Perwira yang pernah bertugas di Bengkayang Kalimantan Barat ini, Operasi Lilin Seligi 2019 dalam menyambut Nataru 2020 sudah berjalan selama satu pekan, dimana sejauh ini kondusifitas serta koordinasi yang baik antar instansi maupun stakeholder terkait lainnya di wilayah Kabupaten Karimun, sehingga dapat berjalan dengan aman terkendali.

“Pada puncak arus mudik di malam tahun baru, Polres Karimun beserta jajaran selalu siap melayani masyarakat dengan baik, sekaligus mengimbau kepada seluruh masyarakat di Bumi Berazam, untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2020 dengan damai dan tidak melakukan kegiatan yang dapat menganggu ketertiban umum dan keamanan serta kenyamanan masyarakat,” pungkasnya.(*)

Kiriman : Aziz Maulana



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA