Inilah Catatan 25 Kasus Dari Polres Anambas 2019 Terungkap





Wartakepri.co.id, Anambas – Kopolisian Negara Republik Indonesia Daerah Kepulauan Riau Resor Kepulauan Anambas laksanakan Pres Rilis terkait Penanganan perkara sepanjang Tahun 2019 oleh Polres Anambas, di Ruang Rapat Polres Anambas, Jalan Pasir Peti Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin, (30/12/2019).

AKBP Cakhyo Dipo Alam. SIK Kapolres Kepulauan Anambas Pimpin langsung kegiatan Pres Rilis tentang perkara Kasus sepanjang tahun 2019, di dampingi oleh Wakapolres Anambas Kompol. H. Rafizal Amin.SH, bersama KabagOps Polres Anambas, Bob Fahrizal, beserta perwira dari Polres Anambas.

Ada 25 Kasus sepanjang 2019 yang di tangani oleh Polres Kepulauan Anambas, antaranya Kasus Narkotika 14 Kasus, Pencabulan 6 Kasus, Perdagangan Orang 1 Kasus, Cyber Pungli 1 Kasus, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) 1 Kasus, Penipuan 1 Kasus, dan Pembunuhan 1 Kasus.

Pihaknya juga telah menerima sejumlah penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, terkait Pengawasan Pemilu, pengamanan Natal dan Tahun Baru, serta penghargaan terkait Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.(Rama)



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA